Jumat, 24 April 2020

Kontak Saya di WA : 0857.0254.3333 Bagi Anda yang Tinggal di Gorontalo dan Ingin Pesan Evolene Supplement Original

Referensi untuk anda yang pengen meningkatkan masa otot, dapat minum suplemen fitnes asli produk Lokal. Sudah berizin BPOM dan Halal MUI. Produk tersebut adalah Evolene Supplement.


Beberapa olahragawan melaksanakan Fitnes atau Gym tidak cuma sekedar untuk memelihara agar tubuhnya sehat, namun banyak yang menginginkan tubuhnya berotot. Akan tetapi, banyak orang terjebak mencari cara latihan terbaik. Metode fitnes yang paling efektif dan sebagainya. Di sini kami tidak mengatakan metode latihan tidak penting dalam membentuk otot yang diinginkan.

HANYA SAJA...

Banyak orang mengabaikan hal yang cukup penting. Yaitu, nutrisi protein untuk pembentukan Otot. Tahukah anda bahwa Protein itu bagaikan asupan untuk otot, Apabila asupan protein cukup, secara otomatis otot akan lebih mudah terbentuk. Normalnya, protein yang dibutuhkan untuk orang yang sedang gym sebanyak dua kali lipat berat badan. Misalnya anda memiliki berat 60 Kilo gram, maka kebutuhan protein harian Anda 120gr protein. Bila kurang dari itu maka otot bisa berkurang. Mungkin itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan bertahun tahun tetapi belum menunjukan hasil signifikan. Anda bisa mencukupi kebutuhan protein harian dengan minum Evolene Whey.


<br/> Kontak Saya di WA : 0857.0254.3333 Bagi Anda yang Tinggal di Gorontalo dan Ingin Pesan Evolene Supplement Original<br/>


Evolene Whey Pas buat Siapa?



-Sudah bertahun tahun latihan tetapi hasil tidak maksimal ?
-Baru awal-awal latihan dirumah atau di GYM ?
​-​Ingin menambah berat badan ? (Pakai Evomass)
-Sedang dalam program cutting & ingin mempunyai otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-​Kesulitan mengatur pola makan yang kaya protein ?
​-Ingin membentuk otot yang lebih besar ?
​-Ingin menambah tenaga dan stamina saat latihan ?


Apabila Anda menjawab "IYA" , maka Anda cocok banget minum Evolene Mass. Evolene Whey cocok buat Anda yang ingin mempunyai rencana:

– Membantu Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membentuk Otot perut Six-pack.
– Menurunkan berat badan dengan menurunkan lemak tubuh, tanpa mengikis otot.

Kenapa pilih Evolene dari pada Whey merek lain?

Inilah High Quality dari Evolene :
  • Evolene Mass mengandung TINGGI PROTEIN yaitu 25gr per sajian.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya hanya 1gr, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125gr, akan tetapi bisa MENGENYANGKAN yang membuat Anda gampang nurunin berat badan pas defisit kalori.

  • Komposisi dan Kandungan Sesuai Label! karena sudah di Uji oleh BPOM dan GMP.

  • Komposisi utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Akan tetapi Evolene Mass dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Mass menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mempunyai legalitas resmi yaitu BPOM dan Halal MUI.






<br/> Kontak Saya di WA : 0857.0254.3333 Bagi Anda yang Tinggal di Gorontalo dan Ingin Pesan Evolene Supplement Original<br/>


Info Harga Evolene
Evolene BCAA : Rp.125.000/btl
Crevolene : Rp.175rb
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235.000
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : Rp.180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : 680.000

Cara Pemesanan Evolene Whey Asli



Untuk anda yang tinggal di Gorontalo dan akan memesan Evolene Supplement dapat hubungi kami di 085.728.346.666 dengan kirim format pesan : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan, contohnya: Abdul Manaf/Jl.Bukit Indah No.223, Sukamaju, Bandung, Jabar.


Atau anda bisa order dengan klik gambar :


<br/> Kontak Saya di WA : 0857.0254.3333 Bagi Anda yang Tinggal di Gorontalo dan Ingin Pesan Evolene Supplement Original<br/>


Agen Resmi Evolene Whey di Gorontalo

Apabila anda ingin memesan Evolene Whey, sedangkan kamu berdomisili di wilayah Gorontalo, kamu gak perlu khawatir. Saya bisa kirim ke seluruh Indonesia termasuk di tempat anda. Langsung klik tombol diatas ya!

Source :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top