Senin, 20 April 2020

Siap Kirim Evolene Whey ke Karawang, Silahkan WA ke 0857-0254-3333

Tidak sedikit olahragawan melaksanakan Senam tidak cuma sekedar untuk menjaga supaya tubuhnya sehat, akan tetapi tidak sedikit yang menghendaki tubuhnya berotot. Namun, kebanyakan cuma berfokus pada cara latihan. Atau Metode fitnes yang paling efektif dan sebagainya. Kali ini kami tidak menyimpulkan bahwa teknik latihan tidak penting dalam membentuk otot yang ideal.




HANYA SAJA...

Tidak sedikit yang mengabaikan sesuatu yang tidak kalah penting penting. Yaitu, protein untuk pembentukan Otot. Sebagai bahan informasi bahwa Protein itu bagaikan makanan untuk otot, Apabila asupan protein cukup, secara otomatis otot akan lebih mudah terbentuk. Normalnya, protein yang dibutuhkan untuk yang sedang gym adalah dua kali lipat berat badan. Misalnya anda memiliki berat enam puluh Kg, maka kebutuhan protein harian Anda 120gr protein. Bila kurang dari itu maka otot bisa berkurang. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan bertahun tahun tetapi hasilnya belum signifikan. Anda bisa mencukupi kebutuhan protein harian dengan minum Evolene Mass.


<br/>Siap Kirim Evolene Whey ke Karawang, Silahkan WA ke 0857-0254-3333<br/>


Benarkah Evolene Cocok bagi Anda?



-Sudah lama latihan akan tetapi hasil tidak optimal ?
-Baru awal-awal latihan dirumah atau di GYM ?

-Sedang dalam program cutting & ingin memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-​Kesulitan mengatur pola makan yang tinggi protein ?

​-Ingin menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?


Jika jawaban anda adalah "IYA" pada salah satu pertanyaan di atas, maka Anda cocok banget minum Evolene Supplement. Evolene cocok bagi Anda yang ingin mempunyai target:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Menurunkan berat badan dengan menurunkan lemak tubuh, tanpa mengikis otot.

Kenapa pilih Evolene Whey dibandingkan Whey merek lain?

Inilah High Quality dari Evolene Whey :
  • Susu Evolene mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gr per sajian.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya hanya 1gram, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125gr, akan tetapi dapat membuat perut kenyang yang membuat Anda gampang nurunin berat badan pas defisit kalori.


  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Susu Evolene terbuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Susu Evolene menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan meningkatkan kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mempunyai kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena biasanya suplemen merek lain hanya Mempunyai salah 1 saja.

  • Evolene Whey adalah satu2 nya Whey di Indonesia yang dikemas menggunakan sachet agar praktis, simple mudah dibawa kemanapun kita pergi bahkan saat sedang traveling.

  • Semua proses produksi, penyaringan dan pengemasan Evolene memakai standard GMP dan HACCP untuk memastikan kualitas dan intergritas produknya, Titik kritis dijaga oleh ISO22000 dan ijin edar sudah beres sebelum jualan resmi dari BPOM.




<br/>Siap Kirim Evolene Whey ke Karawang, Silahkan WA ke 0857-0254-3333<br/>


Info Harga Evolene Mass
Evolene BCAA : 125rb/btl
Crevolene : Rp.175rb
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : Rp.235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : Rp.750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97.000
Evolene Whey 456gr (12sachet) : Rp.180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : 680RB

Cara Order Evolene Mass Yang Asli



Bagi anda yang tinggal di Karawang dan ingin memesan Evolene bisa hubungi kami di 085.728.346.666 dengan kirim format pesan : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan, misalnya: Nurul fikri/Jl.Cendrakasih No.98, Sukajadi, Sumedang,Jabar.


Atau anda juga bisa pesan langsung pencet ikon dibawah :


<br/>Siap Kirim Evolene Whey ke Karawang, Silahkan WA ke 0857-0254-3333<br/>


Penjual Evolene Whey di Karawang

Apabila anda ingin memesan Evolene Whey, sedangkan anda ada di wilayah Karawang, kamu jangan galau. Kami siap kirim ke lokasi anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

Source :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top