Senin, 13 April 2020

Silahkan Hubungi Saya di WA 0857-0254-3333 Untuk Anda yang Tinggal di Makassar dan Pengen Memesan Evolene Whey Original

Fitnes dan Gym adalah cabang olahraga yang sekarang semakin marak ditengah masyarakat. Fitnes atau Gym tak memerlukan lokasi yang luas karena cukup diperlukan minimal satu ruangan kecil untuk melakukannya. Disamping itu, olahraga ini cukup dilakukan indoor.


Sebagian olahragawan melakukan Senam tidak cuma sekedar untuk memelihara agar tubuhnya segar bugar, tetapi tidak sedikit yang menghendaki tubuhnya berotot. Tetapi, kebanyakan hanya berfokus pada teknik. Atau Metode fitnes yang paling efektif dan sebagainya. Di sini kami tidak beranggapan teknik latihan tidak penting untuk membentuk badan yang diinginkan.


<br/>Silahkan Hubungi Saya di WA 0857-0254-3333 Untuk Anda yang Tinggal di Makassar dan Pengen Memesan Evolene Whey Original<br/>


TETAPI...

Tidak sedikit yang mengabaikan hal yang sangat penting. Yaitu, protein untuk pembentukan Otot. FYI, bahwa Protein itu sama halnya seperti asupan untuk otot, dengan protein secara otomatis otot akan lebih mudah terbentuk. Biasanya, protein yang dibutuhkan untuk yang sedang senam adalah dua kali berat badan. Misalnya anda memiliki berat 60 kg, kira-kira anda perlu protein 120gr protein. Bila kurang dari itu maka otot bisa berkurang. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda sudah latihan lama akan tetapi belum menunjukan hasil signifikan. Kebutuhan protein ini dengan mudah Anda cukupi hanya dengan rutin minum Evolene Whey.


<br/>Silahkan Hubungi Saya di WA 0857-0254-3333 Untuk Anda yang Tinggal di Makassar dan Pengen Memesan Evolene Whey Original<br/>


Apakah Evolene Mass Cocok buat Anda?



  • Sudah bertahun tahun latihan akan tetapi hasil tidak optimal ?​

  • ​​
  • Baru awal-awal latihan dirumah atau di GYM ?

  • Pengen menaikan berat badan ? (Pakai Evomass)

  • Sedang menjalankan program cutting & ingin memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)

  • ​Kesulitan mengatur pola makan yang tinggi protein ?

  • ​Pengen bentuk otot lebih besar ?

  • ​Ingin menambah tenaga dan stamina saat latihan ?




Jika Anda menjawab "IYA" , maka Anda sangat cocok minum Evolene Whey. Evolene cocok bagi Anda yang kepengen memiliki target:

– Membantu Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Menurunkan berat badan dengan menurunkan lemak tubuh, tanpa mengikis otot.

Kenapa pilih Evolene Whey dari pada Whey merek lain?

Inilah High Quality dari Evolene Whey :
  • Susu Evolene mengandung TINGGI PROTEIN yaitu 25gr per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan dapat mencegah otot terkikis saat defisit kalori.​

  • Lebih mudah bantu bentuk perut Six-pack! karena Lemaknya hanya 1gr, Karbohidratnya cuma 4gr, dan Kalorinya cuma 125, akan tetapi bisa MENGENYANGKAN yang membuat Anda gampang nurunin berat badan pas defisit kalori.


  • Komposisi utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Evolene dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Whey menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mengantongi kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena kebanyakan suplemen merek lain hanya Mengantongi salah 1 saja.






<br/>Silahkan Hubungi Saya di WA 0857-0254-3333 Untuk Anda yang Tinggal di Makassar dan Pengen Memesan Evolene Whey Original<br/>


Info Harga Evolene Whey
Evolene BCAA : 125rb/btl
Crevolene : Rp.175rb
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : Rp.180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680rb

Info Order Evolene



Untuk order Evolene Whey, anda dapat mengirimkan data pemesanan seperti ini : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan. Misal seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Format ini kemudian anda kirimkan ke nomor kami di 0857 2834 6666.


Atau anda dapat order dengan klik gambar ini :


<br/>Silahkan Hubungi Saya di WA 0857-0254-3333 Untuk Anda yang Tinggal di Makassar dan Pengen Memesan Evolene Whey Original<br/>


Agen Resmi Evolene Supplement di Makassar

Apabila anda ingin memesan Evolene, sedangkan anda ada di wilayah Makassar, anda jangan galau. Saya siap kirim ke tempat anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top