Kamis, 07 Mei 2020

Bisa COD Susu Evolene ke Peudada Bireuen, Hubungi : 0857 0254 3333

| 23.20 |
Sebagian atlit melaksanakan Fitnes dan Gym tidak hanya sekedar untuk menjaga supaya badannya sehat, namun tidak sedikit yang menghendaki tubuhnya berotot. Akan tetapi, kebanyakan cuma berfokus pada teknik. Metode latihan yang paling efektif dan sebagainya. Kali ini kami tidak beranggapan cara latihan tidak penting untuk membentuk otot yang diinginkan.

AKAN TETAPI...

Tidak sedikit yang tidak berfikir sesuatu yang cukup penting. Yaitu, protein untuk pembentukan Otot. FYI, bahwa Protein itu bagaikan makanan untuk otot, Apabila asupan protein cukup, secara otomatis otot lebih cepat terbentuk. Biasanya, protein yang dibutuhkan untuk orang yang sedang gym sebanyak dua kali lipat berat badan. Misalnya anda memiliki berat 60 Kilo gram, kira-kira anda perlu protein 120gr protein. Jika kurang dari itu maka otot bisa terkikis. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan bertahun tahun namun belum menunjukan hasil signifikan. Anda bisa mencukupi kebutuhan protein harian dengan minum Susu Evolene.


<br/>Bisa COD Susu Evolene ke Peudada	Bireuen, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Evolene Mass untuk Siapa?



-Sudah lama latihan tetapi hasil tidak optimal ?
-Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?

-Sedang menjalankan program cutting & pengen memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-Bingung mengatur pola makan yang tinggi protein ?
​-Ingin membentuk otot lebih besar ?
​-Kepengen menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?


Apabila jawaban anda adalah "IYA" , maka Anda cocok banget konsumsi Evolene Mass. Evolene Whey cocok buat Anda yang ingin memiliki target:

– Membantu Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membentuk Otot perut Six-pack.
– Diet dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.

Kenapa pilih Evolene dibandingkan Whey merek lain?

Inilah Kualitas Tinggi dari Evolene :
  • Evolene mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gram per sajian.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma satu gram, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125gram, tapi bisa membuat perut kenyang yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas kekurangan kalori.


  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Akan tetapi Evolene Whey dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Whey menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan meningkatkan kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Memiliki kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena kebanyakan suplemen merek lain hanya Mempunyai salah 1 saja.


  • Semua proses produksi, penyaringan dan pengemasan Susu Evolene menggunakan standard GMP dan HACCP untuk memastikan kualitas dan intergritas produknya, Titik kritis dijaga oleh ISO22000 dan ijin edar sudah beres sebelum jualan resmi dari BPOM.




<br/>Bisa COD Susu Evolene ke Peudada	Bireuen, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Info Harga Susu Evolene
Evolene BCAA : Rp.125.000/btl
Crevolene : Rp.175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : Rp.180.000
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : 680RB

Cara Order Evolene Mass Yang Asli



Untuk order Evolene Mass, anda bisa mengirimkan format order seperti ini : Nama/Alamat/Jumlah_pesan. Misal seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Lalu kirimkan ke WA di 0857-2834-6666.


Atau anda bisa pesan dengan klik tombol :


<br/>Bisa COD Susu Evolene ke Peudada	Bireuen, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Toko Evolene Whey di Peudada Bireuen

Jika anda akan memesan Evolene, sedangkan kamu tinggal di Peudada Bireuen, kamu tidak usah galau. Saya siap kirim ke lokasi anda. Langsung klik tombol diatas ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top