Jumat, 20 November 2020

Siap Kirim Evolene Mass ke Jombang, Silahkan WA ke 0857-0254-3333

Rekomendasi bagi anda yang pengen meningkatkan masa otot, bisa konsumsi suplemen fitnes asli produk Lokal. Sudah berizin BPOM dan Halal MUI. Produk tersebut adalah Evolene Mass.

Gym termasuk cabang olah raga yang sekarang mulai banyak ditengah masyarakat. Fitnes dan Gym tidak membutuhkan lokasi yang besar sebab cuma dibutuhkan minimal satu ruangan untuk nya. Disamping itu, cabang olahraga ini bisa dilaksanakan didalam ruangan.


Beberapa atlit melaksanakan Fitnes atau Gym bukan cuma sekedar untuk menjaga agar badannya sehat, namun tidak sedikit yang menginginkan badannya berotot. Akan tetapi, kebanyakan cuma berfokus pada teknik. Metode yang paling efektif dan sebagainya. Dalam ulasan ini penulis tidak mengatakan bahwa teknik latihan tidak penting untuk membentuk tubuh yang ideal.

NAMUN...

Tidak sedikit orang tidak berfikir sesuatu yang sangat penting. Yaitu, Cukupnya Nutrisi Protein untuk pembentukan Otot. FYI, bahwa Protein itu layaknya makanan untuk otot, Apabila asupan protein cukup, secara otomatis otot akan lebih mudah terbentuk. Biasanya, kebutuhan protein orang yang sedang senam sebanyak dua kali berat badan. Misalnya anda memiliki berat 60 kg, kebutuhan proteinnya adalah 120gr protein. Jika tidak sampai itu maka otot bisa terkikis. Mungkin itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan lama akan tetapi belum menunjukan hasil signifikan. Anda bisa mencukupi kebutuhan protein harian dengan minum Evolene Mass.


<br/>Siap Kirim Evolene Mass ke Jombang, Silahkan WA ke 0857-0254-3333<br/>


Susu Evolene untuk Siapa?



-Sudah bertahun tahun latihan tetapi hasil tidak maksimal ?
-Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?

-Sedang dalam program cutting & ingin memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-​Kesulitan mengatur pola makan yang tinggi protein ?
​-Pengen bentuk otot lebih besar ?
​-Pengen menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?


Bila jawaban anda adalah "IYA" pada salah satu pertanyaan di atas, maka Anda cocok minum Susu Evolene. Evolene Supplement cocok buat Anda yang pengen memiliki target:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membentuk Otot perut Six-pack.
– Diet dengan menurunkan lemak tubuh, tanpa mengikis otot.



Inilah High Quality dari Evolene Whey :
  • Evolene mengandung TINGGI PROTEIN yaitu 25gram per sajian.​

  • Lebih mudah bantu bentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma satu gram, Karbohidratnya cuma 4gr, dan Kalorinya cuma 125gr, akan tetapi dapat membuat perut kenyang yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas defisit kalori.


  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Evolene Supplement dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan meningkatkan kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mengantongi kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena biasanya suplemen merek lain hanya Memiliki salah 1 saja.

  • Evolene Mass adalah satu2 nya Whey di Indonesia yang dikemas menggunakan sachet supaya praktis, simple mudah untuk dibawa kemanapun kita pergi bahkan saat sedang traveling.





<br/>Siap Kirim Evolene Mass ke Jombang, Silahkan WA ke 0857-0254-3333<br/>


Info Harga Evolene
Evolene BCAA : 125.000/btl
Crevolene : 175Rb
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : Rp.180.000
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680.000

Info Pemesanan Evolene Mass



Untuk pemesanan Evolene Mass, anda bisa mengirimkan format order seperti ini : Nama/Alamat/Jumlah_pesan. Contoh seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Format ini kemudian anda kirimkan ke nomor kami di 085.728.346.666.


Atau anda juga bisa order langsung pencet ikon :


<br/>Siap Kirim Evolene Mass ke Jombang, Silahkan WA ke 0857-0254-3333<br/>


Distributor Resmi Evolene Whey di Jombang

Apabila kamu ingin membeli Susu Evolene, sedangkan anda berdomisili di wilayah Jombang, anda gak usah galau. Kami bisa kirim ke tempat anda. Langsung klik tombol diatas ya!

Source :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top