Minggu, 22 November 2020

Info Harga Evolene Whey di Apotek Indragiri, WA : 0857.0254.3333

Beberapa atlit melakukan Fitnes dan Gym bukan cuma sekedar untuk memelihara agar tubuhnya sehat, namun tidak sedikit yang menginginkan tubuhnya berotot. Namun, banyak yang terjebak mencari cara latihan terbaik. Metode latihan yang paling efektif dan sebagainya. Pada artikel ini kami tidak beranggapan bahwa metode latihan tidak penting untuk membentuk badan yang diinginkan.

HANYA SAJA...

Banyak yang tidak berfikir sesuatu yang tidak kalah penting penting. Yaitu, Cukupnya Nutrisi Protein untuk pembentukan Otot. Tahukah anda bahwa Protein itu bagaikan makanan untuk otot, jika protein cukup secara otomatis otot lebih cepat terbentuk. Biasanya, kebutuhan protein yang sedang senam sebanyak dua kali lipat berat badan. Jika Anda punya berat 60 Kilo, kebutuhan proteinnya adalah 120gr protein. Apabila dibawah itu maka otot bisa terkikis. Mungkin itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan bertahun tahun akan tetapi belum menunjukan hasil signifikan. Kebutuhan protein ini dengan mudah Anda cukupi hanya dengan rutin minum Evolene.


<br/>Info Harga Evolene Whey di Apotek Indragiri, WA : 0857.0254.3333<br/>


Susu Evolene untuk Siapa?



  • Sudah lama latihan namun hasil tidak maksimal ?​

  • ​​
  • Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?

  • ​Ingin menambah berat badan ? (Pakai Evomass)

  • Sedang menjalankan program cutting & pengen memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)

  • Bingung mengatur pola makan yang tinggi protein ?

  • ​Ingin bentuk otot lebih besar ?

  • ​Ingin menambah tenaga dan stamina saat latihan ?




Jika Anda menjawab "IYA" pada salah satu pertanyaan di atas, maka Anda sangat cocok konsumsi Susu Evolene. Evolene cocok buat Anda yang kepengen memiliki planning:

– Membantu Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membentuk Otot perut Six-pack.
– Membantu Diet dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.



Inilah High Quality dari Evolene Whey :
  • Evolene Whey mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gr per sajian.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma 1gram, Karbohidratnya cuma 4gr, dan Kalorinya cuma 125gram, akan tetapi bisa MENGENYANGKAN yang membuat Anda gampang nurunin berat badan pas defisit kalori.

  • Komposisi dan Kandungan Sesuai Label! karena sudah di Uji oleh BPOM dan Good Manufacturing Practice.

  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Evolene Supplement terbuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Susu Evolene menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan meningkatkan kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Memiliki kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena kebanyakan suplemen merek lain hanya Mengantongi salah 1 saja.

  • Evolene Supplement adalah satu2 nya Whey di Indonesia yang dikemas menggunakan sachet agar praktis, simple mudah untuk dibawa kemanapun kita pergi bahkan saat sedang traveling.





<br/>Info Harga Evolene Whey di Apotek Indragiri, WA : 0857.0254.3333<br/>


Info Harga Evolene Whey
Evolene BCAA : 125.000/btl
Crevolene : Rp.175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235.000
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : Rp.750.000
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : Rp.180.000
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : 680RB

Cara Pesan Evolene Mass Original



Bagi anda yang tinggal di Indragiri dan akan memesan Evolene Whey dapat hubungi kami di 085728346666 dengan mengirimkan format pesan : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan, contohnya: Abdul Manaf/Jl.Bukit Indah No.223, Sukamaju, Bandung, Jabar.


Atau anda juga dapat pesan dengan pencet ikon :


<br/>Info Harga Evolene Whey di Apotek Indragiri, WA : 0857.0254.3333<br/>


Penjual Evolene Supplement di Indragiri

Jika kamu akan order Evolene Supplement, sedangkan kamu berdomisili di wilayah Indragiri, kamu gak usah galau. Kami bisa kirim ke seluruh Indonesia termasuk di lokasi anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top