Minggu, 29 November 2020

Silahkan Kontak Kami di WA 0857 0254 3333 Untuk Anda yang Tinggal di Bengkalis dan Akan Memesan Susu Evolene Original

Rekomendasi untuk anda yang pengen meningkatkan masa otot, bisa konsumsi suplemen fitnes asli produk Indonesia. Sudah memiliki izin BPOM dan Halal MUI. Produk yang dimaksud adalah Evolene Whey.

Gym termasuk salah satu bagian olah raga yang kini mulai marak dilakukan masyarakat. Fitnes tidak memerlukan Area yang luas sebab cuma diperlukan setidaknya seruangan untuk melakukannya. Selain itu, olahraga ini cukup dilakukan didalam ruangan.


Beberapa atlit melakukan Fitnes tidak cuma sekedar untuk memelihara supaya tubuhnya segar bugar, tetapi banyak yang menghendaki badannya berotot. Akan tetapi, banyak yang terjebak mencari cara latihan terbaik. Atau Metode fitnes yang paling efektif dan sebagainya. Kali ini kami tidak menyimpulkan bahwa teknik latihan tidak penting dalam membentuk otot yang ideal.

HANYA SAJA...

Banyak orang mengabaikan hal yang cukup penting. Yaitu, protein untuk pembentukan Otot. Tahukah anda bahwa Protein itu bagaikan asupan untuk otot, jika protein cukup secara otomatis otot lebih cepat terbentuk. Biasanya, kebutuhan protein yang sedang senam sebanyak dua kali berat badan. Misalnya anda memiliki berat 60 Kilo, kira-kira anda perlu protein 120gr protein. Jika kurang dari itu maka otot bisa terkikis. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda sudah latihan bertahun tahun akan tetapi belum menunjukan hasil signifikan. Anda bisa mencukupi kebutuhan protein harian dengan minum Evolene Whey.


<br/>Silahkan Kontak Kami di WA 0857 0254 3333 Untuk Anda yang Tinggal di Bengkalis dan Akan Memesan Susu Evolene Original<br/>


Evolene Whey Cocok untuk Siapa?



-Sudah lama latihan namun hasil tidak optimal ?
-Baru awal-awal latihan dirumah atau di GYM ?
​-​Ingin menaikan berat badan ? (Pakai Evomass)
-Sedang menjalankan program cutting & ingin mempunyai otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-Bingung mengatur pola makan yang kaya protein ?
​-Pengen bentuk otot lebih besar ?
​-Pengen menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?


Jika jawaban anda adalah "IYA" pada salah satu pertanyaan di atas, maka Anda sangat cocok konsumsi Susu Evolene. Evolene cocok untuk Anda yang ingin memiliki rencana:

– Membantu Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Membantu Menurunkan berat badan dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.

Kenapa pilih Evolene dari pada Whey merek lain?

Inilah Kualitas Tinggi dari Evolene :
  • Evolene mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gram per sajian.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya hanya satu gram, Karbohidratnya cuma 4gr, dan Kalorinya cuma 125gram, tapi dapat MENGENYANGKAN yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas defisit kalori.

  • Komposisi dan Kandungan Sesuai Label! karena sudah di Uji oleh BPOM dan GMP.

  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Susu Evolene dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Whey menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mengantongi kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena biasanya suplemen merek lain hanya Mempunyai salah 1 saja.

  • Evolene Whey adalah satu2 nya Whey di Indonesia yang dikemas menggunakan sachet agar praktis, simple mudah untuk dibawa kemanapun kita pergi bahkan saat sedang traveling.

  • Semua proses produksi, penyaringan dan pengemasan Susu Evolene memakai standarisasi GMP dan HACCP untuk memastikan kualitas dan intergritas produknya, Titik kritis dijaga oleh ISO22000 dan ijin edar sudah beres sebelum jualan resmi dari BPOM.




<br/>Silahkan Kontak Kami di WA 0857 0254 3333 Untuk Anda yang Tinggal di Bengkalis dan Akan Memesan Susu Evolene Original<br/>


Info Harga Evolene Whey
Evolene BCAA : 125Rb/botol
Crevolene : Rp.175rb
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : Rp.97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : Rp.180.000
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680rb

Bagaimana Cara Pemesanan Evolene Whey Asli



Untuk pembelian Evolene Mass, anda bisa mengirimkan format pemesanan seperti ini : Nama/Alamat/Jumlah_pesan. Misal seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Lalu kirimkan ke nomor WA di 085728346666.


Atau anda dapat membelinya langsung klik tombol :


<br/>Silahkan Kontak Kami di WA 0857 0254 3333 Untuk Anda yang Tinggal di Bengkalis dan Akan Memesan Susu Evolene Original<br/>


Distributor Evolene Mass di Bengkalis

Jika kamu akan memesan Evolene Supplement, sedangkan anda berdomisili di Bengkalis, kamu tidak usah khawatir. Saya siap kirim ke tempat anda. Langsung klik tombol diatas ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top