Senin, 16 November 2020

Apotik Yang Jual Evolene di Karanganyar, WA : 0857.0254.3333

Rekomendasi bagi anda yang ingin meningkatkan masa otot, dapat konsumsi suplemen fitnes asli produk Lokal. Sudah memiliki izin BPOM dan Halal MUI. Produk yang dimaksud adalah Evolene Supplement.


Sebagian atlit melaksanakan Fitnes atau Gym tidak hanya sekedar untuk menjaga supaya badannya segar bugar, namun banyak yang menginginkan tubuhnya berotot. Akan tetapi, kebanyakan cuma berfokus pada teknik. Atau Metode yang paling efektif dan sebagainya. Di sini kami tidak menyimpulkan metode latihan tidak penting untuk membentuk otot yang ideal.

NAMUN...

Banyak yang mengabaikan sesuatu yang cukup penting. Yaitu, Cukupnya Nutrisi Protein untuk pembentukan Otot. FYI, bahwa Protein itu seperti asupan untuk otot, jika protein cukup maka otot lebih cepat terbentuk. Normalnya, kebutuhan protein yang sedang senam sebanyak 2x berat badan. Misalnya anda memiliki berat enam puluh kg, kebutuhan proteinnya adalah 120gr protein. Jika kurang dari itu maka otot bisa terkikis. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan bertahun tahun tetapi hasilnya belum signifikan. Kebutuhan protein ini dengan mudah Anda cukupi hanya dengan rutin minum Evolene Supplement.


<br/>Apotik Yang Jual Evolene di Karanganyar, WA : 0857.0254.3333<br/>


Benarkah Evolene Baik bagi Anda?



-Sudah bertahun tahun latihan tetapi hasil tidak maksimal ?
-Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?

-Sedang dalam program cutting & pengen mempunyai otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-Bingung mengatur pola makan yang tinggi protein ?
​-Pengen bentuk otot lebih besar ?
​-Ingin menambah tenaga dan stamina saat latihan ?


Apabila jawaban anda adalah "IYA" pada salah satu pertanyaan di atas, maka Anda cocok sekali minum Susu Evolene. Evolene Mass cocok buat Anda yang pengen memiliki rencana:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Menurunkan berat badan dengan menurunkan lemak tubuh, tanpa mengikis otot.



Inilah High Quality dari Evolene :
  • Susu Evolene mengandung TINGGI PROTEIN yaitu 25gr per sajian.​

  • Lebih mudah bantu bentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma 1gr, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125, tapi dapat MENGENYANGKAN yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas defisit kalori.


  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Evolene Whey terbuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Susu Evolene menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan meningkatkan kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Memiliki kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena kebanyakan suplemen merek lain hanya Mengantongi salah 1 saja.

  • Evolene Whey adalah satu2 nya Whey di Indonesia yang dikemas menggunakan sachet supaya praktis, simple mudah untuk dibawa kemanapun kita pergi bahkan saat sedang traveling.





<br/>Apotik Yang Jual Evolene di Karanganyar, WA : 0857.0254.3333<br/>


List Harga Evolene
Evolene BCAA : 125Rb/botol
Crevolene : Rp.175rb
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : Rp.750.000
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97.000
Evolene Whey 456gr (12sachet) : Rp.180.000
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680.000

Cara Beli Evolene Mass Asli



Untuk pemesanan Evolene Supplement, anda dapat mengirimkan data order seperti ini : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan. Misalnya seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Format ini kemudian anda kirimkan ke WA di 0857 2834 6666.


Atau anda juga dapat membelinya langsung klik ikon dibawah ini :


<br/>Apotik Yang Jual Evolene di Karanganyar, WA : 0857.0254.3333<br/>


Toko Evolene Mass di Karanganyar

Apabila anda ingin memesan Evolene Supplement, sedangkan kamu berdomisili di Karanganyar, anda gak perlu galau. Saya bisa kirim ke seluruh Indonesia termasuk di lokasi anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top