Jumat, 13 November 2020

Evolene di Ibu Kota Jakarta, WA : 0857.0254.3333

Tidak sedikit atlit melakukan Fitnes atau Gym bukan cuma sekedar untuk menjaga supaya badannya segar bugar, namun banyak yang menginginkan badannya berotot. Namun, kebanyakan cuma berfokus pada cara latihan. Metode fitnes yang paling efektif dan sebagainya. Pada artikel ini penulis tidak menyimpulkan bahwa cara latihan tidak penting dalam membentuk otot yang ideal.

TETAPI...

Banyak yang tidak berfikir sesuatu yang cukup penting. Yaitu, Cukupnya Nutrisi Protein untuk pembentukan Otot. FYI, bahwa Protein itu sama halnya seperti asupan untuk otot, Apabila asupan protein cukup, secara otomatis otot akan lebih mudah terbentuk. Normalnya, protein yang dibutuhkan untuk orang yang sedang senam adalah 2x berat badan. Jika Anda punya berat enam puluh Kg, maka kebutuhan protein harian Anda 120gr protein. Apabila kurang dari itu maka otot bisa berkurang. Mungkin itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan lama akan tetapi hasilnya belum signifikan. Anda bisa mencukupi kebutuhan protein harian dengan minum Evolene Whey.


<br/> Evolene di Ibu Kota Jakarta, WA : 0857.0254.3333<br/>


Benarkah Evolene Mass Cocok bagi Anda?



  • Sudah lama latihan akan tetapi hasil tidak optimal ?​

  • ​​
  • Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?

  • ​Ingin menambah berat badan ? (Pakai Evomass)

  • Sedang menjalankan program cutting & ingin mempunyai otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)

  • ​Kesulitan mengatur pola makan yang tinggi protein ?


  • ​Pengen menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?




Bila Anda menjawab "IYA" , maka Anda cocok sekali konsumsi Evolene Supplement. Evolene Supplement cocok buat Anda yang kepengen mempunyai target:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Menurunkan berat badan dengan menurunkan lemak tubuh, tanpa mengikis otot.



Inilah Kualitas Tinggi dari Evolene Whey :
  • Evolene Whey mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gram per sajian.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma satu gram, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125gr, akan tetapi bisa membuat perut kenyang yang membuat Anda gampang nurunin berat badan pas defisit kalori.


  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Evolene Whey terbuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Susu Evolene menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan meningkatkan kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mempunyai kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena biasanya suplemen merek lain hanya Memiliki salah 1 saja.


  • Semua proses produksi, penyaringan dan pengemasan Evolene menggunakan standard GMP dan HACCP untuk memastikan kualitas dan intergritas produknya, Titik kritis dijaga oleh ISO22000 dan ijin edar sudah beres sebelum jualan resmi dari BPOM.




<br/> Evolene di Ibu Kota Jakarta, WA : 0857.0254.3333<br/>


List Harga Evolene Supplement
Evolene BCAA : 125Rb/botol
Crevolene : Rp.175rb
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : Rp.235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : Rp.750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : Rp.180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : 680RB

Cara Pesan Evolene



Bagi anda yang berdomisili di Ibu Kota Jakarta dan akan order Evolene Mass bisa hubungi kami di 0857-2834-6666 dengan kirim format pemesanan : Nama/Alamat/Jumlah_pesan, misalnya: Nurul fikri/Jl.Cendrakasih No.98, Sukajadi, Sumedang,Jabar.


Atau anda juga bisa membelinya dengan klik tombol dibawah :


<br/> Evolene di Ibu Kota Jakarta, WA : 0857.0254.3333<br/>


Toko Evolene di Ibu Kota Jakarta

Apabila kamu ingin membeli Susu Evolene, sedangkan anda ada di Ibu Kota Jakarta, anda tidak perlu khawatir. Kami siap kirim ke tempat anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

Situs Referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top