Kamis, 12 November 2020

Distributor Evolene Whey di Medan, WA : 0857.0254.3333

Referensi bagi anda yang ingin meningkatkan masa otot, bisa minum suplemen fitnes asli produk Lokal. Sudah berizin BPOM dan Halal MUI. Produk tersebut adalah Evolene.


Tidak sedikit atlit melakukan Senam tidak cuma sekedar untuk menjaga agar tubuhnya segar bugar, akan tetapi banyak yang menghendaki badannya berotot. Namun, banyak orang terjebak mencari cara latihan terbaik. Metode fitnes yang paling efektif dan sebagainya. Dalam ulasan ini penulis tidak menyimpulkan cara latihan tidak penting dalam membentuk tubuh yang diinginkan.

NAMUN...

Banyak yang mengabaikan sesuatu yang sangat penting. Yaitu, nutrisi protein untuk pembentukan Otot. Tahukah anda bahwa Protein itu sama halnya seperti makanan untuk otot, dengan protein maka otot lebih cepat terbentuk. Normalnya, kebutuhan protein orang yang sedang senam adalah dua kali lipat berat badan. Jika Anda punya berat 60 Kilo gram, maka kebutuhan protein harian Anda 120gr protein. Jika dibawah itu maka otot bisa terkikis. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda sudah latihan lama akan tetapi hasilnya belum signifikan. Kebutuhan protein ini dengan mudah Anda cukupi hanya dengan rutin minum Evolene.


<br/>Distributor Evolene Whey di Medan, WA : 0857.0254.3333<br/>


Benarkah Evolene Mass Bagus untuk Anda?



  • Sudah bertahun tahun latihan tetapi hasil tidak optimal ?​

  • ​​
  • Baru awal-awal latihan dirumah atau di GYM ?

  • Pengen menambah berat badan ? (Pakai Evomass)

  • Sedang dalam program cutting & ingin memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)

  • ​Kesulitan mengatur pola makan yang kaya protein ?


  • ​Pengen menambah tenaga dan stamina saat latihan ?




Apabila Anda menjawab "IYA" pada salah satu pertanyaan di atas, maka Anda cocok sekali minum Evolene Mass. Evolene cocok buat Anda yang ingin memiliki rencana:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membentuk Otot perut Six-pack.
– Diet dengan menurunkan lemak tubuh, tanpa mengikis otot.

Kenapa pilih Evolene dari pada Whey merek lain?

Inilah High Quality dari Evolene Whey :
  • Evolene Mass mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gr per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan dapat mencegah otot berkurang saat defisit kalori.​

  • Lebih mudah bantu bentuk perut Six-pack! karena Lemaknya hanya 1gr, Karbohidratnya cuma 4gr, dan Kalorinya cuma 125, tapi bisa MENGENYANGKAN yang membuat Anda gampang nurunin berat badan pas kekurangan kalori.

  • Komposisi dan Kandungan Sesuai Label! karena sudah di Uji oleh BPOM dan Good Manufacturing Practice.

  • Komposisi utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Akan tetapi Susu Evolene dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Susu Evolene menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mengantongi kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena biasanya suplemen merek lain hanya Memiliki salah 1 saja.

  • Evolene Supplement adalah satu2 nya Whey di Indonesia yang dikemas menggunakan sachet agar praktis, simple mudah dibawa kemanapun kita pergi bahkan saat sedang traveling.





<br/>Distributor Evolene Whey di Medan, WA : 0857.0254.3333<br/>


List Harga Evolene Supplement
Evolene BCAA : 125rb/btl
Crevolene : Rp.175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235.000
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : Rp.750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180.000
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : 680RB

Cara Pemesanan Evolene Supplement Asli



Untuk order Evolene Mass, anda dapat kirim format pemesanan seperti ini : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan. Misal seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Format ini kemudian anda kirimkan ke nomor kami di 0857.2834.6666.


Atau anda juga bisa pesan langsung pencet gambar :


<br/>Distributor Evolene Whey di Medan, WA : 0857.0254.3333<br/>


Agen Susu Evolene di Medan

Bila kamu akan membeli Evolene Supplement, sedangkan kamu tinggal di Medan, anda tidak perlu khawatir. Kami bisa kirim ke seluruh Indonesia termasuk di lokasi anda. Langsung klik tombol diatas ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top