Sabtu, 07 November 2020

Silahkan Hubungi Saya di WA : 0857.0254.3333 Untuk Anda yang Berdomisili di Bangkalan dan Akan Order Evolene Mass Original

Sebagian atlit melakukan Fitnes atau Gym bukan cuma sekedar untuk menjaga supaya badannya sehat, akan tetapi tidak sedikit yang menghendaki tubuhnya berotot. Akan tetapi, banyak yang terjebak mencari teknik latihan terbaik. Atau Metode latihan yang paling efektif dan sebagainya. Pada artikel ini kami tidak mengatakan bahwa metode latihan tidak penting dalam membentuk otot yang ideal.

AKAN TETAPI...

Banyak yang mengabaikan sesuatu yang tidak kalah penting penting. Yaitu, Cukupnya Nutrisi Protein untuk pembentukan Otot. Sebagai bahan informasi bahwa Protein itu sama halnya seperti makanan untuk otot, jika protein cukup secara otomatis otot akan lebih mudah terbentuk. Biasanya, kebutuhan protein yang sedang senam adalah 2x berat badan. Jika Anda punya berat 60 kg, maka kebutuhan protein harian Anda 120gr protein. Jika dibawah itu maka otot bisa berkurang. Mungkin itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan bertahun tahun akan tetapi belum menunjukan hasil signifikan. Anda bisa mencukupi kebutuhan protein harian dengan minum Evolene Supplement.


<br/>Silahkan Hubungi Saya di WA : 0857.0254.3333 Untuk Anda yang Berdomisili di Bangkalan dan Akan Order Evolene Mass Original<br/>


Apakah Evolene Mass Bagus buat Anda?



  • Sudah lama latihan tetapi hasil tidak maksimal ?​

  • ​​
  • Baru awal-awal latihan dirumah atau di GYM ?

  • ​Ingin menambah berat badan ? (Pakai Evomass)

  • Sedang dalam program cutting & pengen memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)

  • ​Kesulitan mengatur pola makan yang kaya protein ?

  • ​Ingin membentuk otot lebih besar ?

  • ​Ingin menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?




Jika Anda menjawab "IYA" , maka Anda cocok konsumsi Evolene. Susu Evolene cocok untuk Anda yang kepengen mempunyai planning:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Membantu Diet dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.

Kenapa pilih Evolene Whey dibandingkan Whey merek lain?

Inilah High Quality dari Evolene Whey :
  • Evolene Supplement mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gram per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan cegah otot berkurang saat defisit kalori.​

  • Lebih mudah bantu bentuk perut Six-pack! karena Lemaknya hanya 1gr, Karbohidratnya cuma 4gr, dan Kalorinya cuma 125, akan tetapi dapat MENGENYANGKAN yang membuat Anda gampang nurunin berat badan pas kekurangan kalori.


  • Komposisi utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Evolene Whey dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mengantongi legalitas resmi yaitu BPOM dan Halal MUI.






<br/>Silahkan Hubungi Saya di WA : 0857.0254.3333 Untuk Anda yang Berdomisili di Bangkalan dan Akan Order Evolene Mass Original<br/>


Info Harga Evolene Mass
Evolene BCAA : Rp.125.000/btl
Crevolene : Rp.175rb
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : Rp.235.000
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97.000
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180.000
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : 680RB

Cara Pemesanan Evolene Mass Asli



Untuk pembelian Evolene Whey, anda dapat mengirimkan format pemesanan seperti ini : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan. Contohnya seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Lalu kirimkan ke nomor WA di 0857.2834.6666.


Atau anda bisa membelinya langsung klik ikon ini :


<br/>Silahkan Hubungi Saya di WA : 0857.0254.3333 Untuk Anda yang Berdomisili di Bangkalan dan Akan Order Evolene Mass Original<br/>


Toko Evolene Supplement di Bangkalan

Apabila kamu ingin order Evolene Whey, sedangkan anda ada di wilayah Bangkalan, anda jangan galau. Kami siap kirim ke seluruh Indonesia termasuk di tempat anda. Langsung klik tombol diatas ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top