Jumat, 06 November 2020

Silahkan Kontak Kami di WA 0857-0254-3333 Untuk Anda yang Tinggal di Medan dan Ingin Memesan Evolene Asli

Fitnes merupakan bagian olahraga yang kini mulai banyak ditengah masyarakat. Fitnes tak memerlukan lokasi yang besar karena hanya diperlukan setidaknya seruangan untuk nya. Selain itu, cabang olahraga ini cukup dilakukan indoor.


Tidak sedikit orang melaksanakan Senam bukan cuma sekedar untuk menjaga agar tubuhnya segar bugar, tetapi tidak sedikit yang menginginkan badannya berotot. Akan tetapi, kebanyakan cuma berfokus pada teknik. Atau Metode latihan yang paling efektif dan sebagainya. Kali ini penulis tidak beranggapan teknik latihan tidak penting untuk membentuk otot yang diinginkan.

TETAPI...

Tidak sedikit orang mengabaikan hal yang cukup penting. Yaitu, Cukupnya Nutrisi Protein untuk pembentukan Otot. Tahukah anda bahwa Protein itu bagaikan asupan untuk otot, jika protein cukup secara otomatis otot lebih cepat terbentuk. Biasanya, protein yang dibutuhkan untuk yang sedang gym sebanyak 2x berat badan. Misalnya anda memiliki berat 60 Kilo, maka kebutuhan protein harian Anda 120gr protein. Bila tidak sampai itu maka otot bisa terkikis. Mungkin itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda sudah latihan bertahun tahun namun hasilnya belum signifikan. Anda bisa mencukupi kebutuhan protein harian dengan minum Susu Evolene.


<br/>Silahkan Kontak Kami di WA 0857-0254-3333 Untuk Anda yang Tinggal di Medan dan Ingin Memesan Evolene Asli<br/>


Evolene Whey Cocok untuk Siapa?



  • Sudah bertahun tahun latihan tetapi hasil tidak optimal ?​

  • ​​
  • Baru awal-awal latihan dirumah atau di GYM ?


  • Sedang menjalankan program cutting & pengen memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)

  • Bingung mengatur pola makan yang tinggi protein ?


  • ​Pengen menambah tenaga dan stamina saat latihan ?




Bila jawaban anda adalah "IYA" , maka Anda cocok sekali menggunakan Evolene Mass. Susu Evolene cocok bagi Anda yang kepengen mempunyai planning:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membentuk Otot perut Six-pack.
– Menurunkan berat badan dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.

Kenapa pilih Evolene dari pada Whey merek lain?

Inilah High Quality dari Evolene :
  • Evolene Supplement mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gram per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan dapat mencegah otot terkikis saat defisit kalori.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya hanya 1gram, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125gram, tapi bisa membuat perut kenyang yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas kekurangan kalori.

  • Komposisi dan Kandungan Sesuai Label! karena sudah di Uji oleh BPOM dan GMP.

  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Akan tetapi Evolene Whey dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Susu Evolene menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan meningkatkan kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Memiliki legalitas resmi yaitu BPOM dan Halal MUI.


  • Semua proses produksi, penyaringan dan pengemasan Evolene Supplement menggunakan standard GMP dan HACCP untuk memastikan kualitas dan intergritas produknya, Titik kritis dijaga oleh ISO22000 dan ijin edar sudah beres sebelum jualan resmi dari BPOM.




<br/>Silahkan Kontak Kami di WA 0857-0254-3333 Untuk Anda yang Tinggal di Medan dan Ingin Memesan Evolene Asli<br/>


List Harga Susu Evolene
Evolene BCAA : 125Rb/botol
Crevolene : 175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : Rp.750.000
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680.000

Bagaimana Cara Pemesanan Evolene Supplement Yang Asli



Untuk anda yang tinggal di Medan dan ingin pesan Evolene bisa hubungi kami di 085-728-346-666 dengan mengirimkan format order : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan, misalnya: Nurul fikri/Jl.Cendrakasih No.98, Sukajadi, Sumedang,Jabar.


Atau anda dapat pesan langsung klik tombol dibawah ini :


<br/>Silahkan Kontak Kami di WA 0857-0254-3333 Untuk Anda yang Tinggal di Medan dan Ingin Memesan Evolene Asli<br/>


Distributor Resmi Susu Evolene di Medan

Apabila anda ingin order Evolene Mass, sedangkan anda ada di wilayah Medan, kamu gak usah khawatir. Saya siap kirim ke lokasi anda. Langsung klik tombol diatas ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top