Jumat, 08 Mei 2020

Distributor Resmi Evolene Mass di Talawaan Minahasa Utara, WA : 0857.0254.3333

| 11.01 |
Fitnes termasuk salah satu cabang olah raga yang kini semakin banyak ditengah masyarakat. Fitnes atau Gym tak memerlukan Area yang besar karena cuma dibutuhkan minimal satu ruangan kecil untuk nya. Selain itu, olahraga ini cukup dilaksanakan didalam ruangan.


Beberapa orang melaksanakan Senam tidak cuma sekedar untuk memelihara agar tubuhnya sehat, akan tetapi tidak sedikit yang menghendaki tubuhnya berotot. Namun, kebanyakan cuma berfokus pada cara latihan. Metode fitnes yang paling efektif dan sebagainya. Pada artikel ini penulis tidak menyimpulkan bahwa metode latihan tidak penting dalam membentuk tubuh yang diinginkan.

HANYA SAJA...

Banyak yang mengabaikan sesuatu yang tidak kalah penting penting. Yaitu, protein untuk pembentukan Otot. Sebagai bahan informasi bahwa Protein itu bagaikan makanan untuk otot, jika protein cukup maka otot akan lebih mudah terbentuk. Biasanya, protein yang dibutuhkan untuk yang sedang senam sebanyak 2x berat badan. Misalnya anda memiliki berat 60 Kilo, kira-kira anda perlu protein 120gr protein. Apabila kurang dari itu maka otot bisa terkikis. Mungkin itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan bertahun tahun tetapi belum menunjukan hasil signifikan. Anda bisa mencukupi kebutuhan protein harian dengan minum Evolene Supplement.


<br/>Distributor Resmi Evolene Mass di Talawaan	Minahasa Utara, WA : 0857.0254.3333<br/>


Evolene Supplement Cocok untuk Siapa?



  • Sudah lama latihan namun hasil tidak optimal ?​

  • ​​
  • Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?


  • Sedang menjalankan program cutting & ingin mempunyai otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)

  • Bingung mengatur pola makan yang tinggi protein ?

  • ​Pengen membentuk otot lebih besar ?

  • ​Pengen menambah tenaga dan stamina saat latihan ?




Bila jawaban anda adalah "IYA" , maka Anda cocok banget minum Evolene Supplement. Evolene Mass cocok untuk Anda yang kepengen mempunyai planning:

– Membantu Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Menurunkan berat badan dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.

Kenapa pilih Evolene dari pada Whey merek lain?

Inilah Kualitas Tinggi dari Evolene Whey :
  • Evolene Mass mengandung TINGGI PROTEIN yaitu 25gram per sajian.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma satu gram, Karbohidratnya cuma 4gr, dan Kalorinya cuma 125, akan tetapi bisa MENGENYANGKAN yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas defisit kalori.


  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Akan tetapi Susu Evolene dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Supplement menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Memiliki legalitas resmi yaitu BPOM dan Halal MUI.

  • Evolene adalah satu2 nya Whey di Indonesia yang dikemas menggunakan sachet agar praktis, simple mudah untuk dibawa kemanapun kita pergi bahkan saat sedang traveling.

  • Semua proses produksi, penyaringan dan pengemasan Evolene Supplement menggunakan standard GMP dan HACCP untuk memastikan kualitas dan intergritas produknya, Titik kritis dijaga oleh ISO22000 dan ijin edar sudah beres sebelum jualan resmi dari BPOM.




<br/>Distributor Resmi Evolene Mass di Talawaan	Minahasa Utara, WA : 0857.0254.3333<br/>


Info Harga Evolene
Evolene BCAA : 125.000/btl
Crevolene : 175Rb
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : Rp.235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : Rp.750.000
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180.000
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : 680RB

Cara Order Evolene Whey



Untuk pemesanan Evolene Mass, anda bisa kirim format pemesanan seperti ini : Nama/Alamat/Jumlah_pesan. Contoh seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Format ini kemudian anda kirimkan ke nomor kami di 085-728-346-666.


Atau anda juga bisa pesan dengan pencet gambar ini :


<br/>Distributor Resmi Evolene Mass di Talawaan	Minahasa Utara, WA : 0857.0254.3333<br/>


Penjual Evolene di Talawaan Minahasa Utara

Apabila kamu ingin order Evolene Mass, sedangkan anda tinggal di Talawaan Minahasa Utara, kamu gak usah galau. Saya siap kirim ke tempat anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

Source :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top