Jumat, 08 Mei 2020

Hubungi Kami di WA : 0857.0254.3333 Bagi Anda yang Tinggal di Musi Rawas dan Pengen Memesan Evolene Asli

Senam termasuk bagian olah raga yang kini semakin marak ditengah masyarakat. Gym tidak memerlukan lokasi yang luas karena cuma dibutuhkan setidaknya satu ruangan untuk nya. Selain itu, olahraga ini bisa dilaksanakan didalam ruangan.


Beberapa olahragawan melakukan Fitnes tidak hanya sekedar untuk memelihara agar badannya segar bugar, namun tidak sedikit yang menghendaki badannya berotot. Akan tetapi, kebanyakan cuma berfokus pada cara latihan. Metode latihan yang paling efektif dan sebagainya. Di sini penulis tidak mengatakan bahwa teknik latihan tidak penting dalam membentuk badan yang ideal.



Tidak sedikit orang tidak berfikir hal yang sangat penting. Yaitu, nutrisi protein untuk pembentukan Otot. Tahukah anda bahwa Protein itu seperti asupan untuk otot, dengan protein secara otomatis otot lebih cepat terbentuk. Biasanya, protein yang dibutuhkan untuk orang yang sedang gym adalah dua kali berat badan. Jika Anda punya berat enam puluh Kilo, kira-kira anda perlu protein 120gr protein. Jika tidak sampai itu maka otot bisa berkurang. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda sudah latihan bertahun tahun namun belum menunjukan hasil signifikan. Kebutuhan protein ini dengan mudah Anda cukupi hanya dengan rutin minum Evolene Supplement.


<br/> Hubungi Kami di WA : 0857.0254.3333 Bagi Anda yang Tinggal di Musi Rawas dan Pengen Memesan Evolene Asli<br/>


Susu Evolene Cocok untuk Siapa?



-Sudah bertahun tahun latihan akan tetapi hasil tidak maksimal ?
-Baru awal-awal latihan dirumah atau di GYM ?
​-Pengen menaikan berat badan ? (Pakai Evomass)
-Sedang dalam program cutting & pengen mempunyai otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-​Kesulitan mengatur pola makan yang kaya protein ?
​-Pengen bentuk otot yang lebih besar ?
​-Pengen menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?


Apabila Anda menjawab "IYA" pada salah satu pertanyaan di atas, maka Anda cocok sekali menggunakan Evolene Supplement. Evolene Mass cocok buat Anda yang kepengen memiliki target:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membentuk Otot perut Six-pack.
– Membantu Menurunkan berat badan dengan menurunkan lemak tubuh, tanpa mengikis otot.



Inilah Kualitas Tinggi dari Evolene :
  • Evolene Supplement mengandung TINGGI PROTEIN yaitu 25gram per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan cegah otot terkikis saat defisit kalori.​

  • Lebih mudah bantu bentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma 1gr, Karbohidratnya cuma 4gr, dan Kalorinya cuma 125, akan tetapi dapat MENGENYANGKAN yang membuat Anda gampang nurunin berat badan pas kekurangan kalori.


  • Komposisi utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Evolene Whey terbuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Memiliki legalitas resmi yaitu BPOM dan Halal MUI.


  • Semua proses produksi, penyaringan dan pengemasan Evolene Whey memakai standarisasi GMP dan HACCP untuk memastikan kualitas dan intergritas produknya, Titik kritis dijaga oleh ISO22000 dan ijin edar sudah beres sebelum jualan resmi dari BPOM.




<br/> Hubungi Kami di WA : 0857.0254.3333 Bagi Anda yang Tinggal di Musi Rawas dan Pengen Memesan Evolene Asli<br/>


List Harga Evolene Whey
Evolene BCAA : 125rb/btl
Crevolene : 175Rb
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750.000
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97.000
Evolene Whey 456gr (12sachet) : Rp.180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : 680RB

Info Pemesanan Evolene Yang Asli



Untuk order Evolene Supplement, anda bisa mengirimkan data order seperti ini : Nama/Alamat/Jumlah_pesan. Contohnya seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Lalu kirimkan ke nomor WA di 0857 2834 6666.


Atau anda dapat order langsung pencet ikon dibawah ini :


<br/> Hubungi Kami di WA : 0857.0254.3333 Bagi Anda yang Tinggal di Musi Rawas dan Pengen Memesan Evolene Asli<br/>


Toko Susu Evolene di Musi Rawas

Apabila anda akan order Susu Evolene, sedangkan kamu berdomisili di wilayah Musi Rawas, anda gak perlu galau. Kami bisa kirim ke seluruh Indonesia termasuk di daerah anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top