Jumat, 02 Oktober 2020

Distributor Resmi Evolene Mass di Seunuddon Aceh Utara, Silahkan WA ke 0857-0254-3333

| 20.58 |
Sebagian orang melaksanakan Fitnes atau Gym tidak cuma sekedar untuk menjaga supaya tubuhnya sehat, akan tetapi tidak sedikit yang menginginkan badannya berotot. Tetapi, banyak yang terjebak mencari cara latihan terbaik. Atau Metode fitnes yang paling efektif dan sebagainya. Pada artikel ini penulis tidak menyimpulkan bahwa teknik latihan tidak penting dalam membentuk tubuh yang ideal.

AKAN TETAPI...

Banyak orang tidak berfikir hal yang sangat penting. Yaitu, protein untuk pembentukan Otot. FYI, bahwa Protein itu sama halnya seperti asupan untuk otot, jika protein cukup maka otot akan lebih mudah terbentuk. Normalnya, protein yang dibutuhkan untuk yang sedang senam sebanyak dua kali lipat berat badan. Jika Anda punya berat 60 KG, kebutuhan proteinnya adalah 120gr protein. Apabila tidak sampai itu maka otot bisa berkurang. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda sudah latihan lama akan tetapi belum menunjukan hasil signifikan. Kebutuhan protein ini dengan mudah Anda cukupi hanya dengan rutin minum Evolene Whey.


<br/>Distributor Resmi Evolene Mass di Seunuddon	Aceh Utara, Silahkan WA ke 0857-0254-3333<br/>


Apakah Evolene Mass Cocok untuk Anda?



-Sudah lama latihan akan tetapi hasil tidak optimal ?
-Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?
​-​Ingin menambah berat badan ? (Pakai Evomass)
-Sedang menjalankan program cutting & pengen memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-​Kesulitan mengatur pola makan yang tinggi protein ?

​-Pengen menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?


Jika jawaban anda adalah "IYA" , maka Anda cocok banget menggunakan Evolene Mass. Susu Evolene cocok untuk Anda yang kepengen memiliki target:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membentuk Otot perut Six-pack.
– Membantu Diet dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.

Kenapa pilih Evolene Whey dari pada Whey merek lain?

Inilah Kualitas Tinggi dari Evolene Whey :
  • Evolene mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gram per sajian.​

  • Lebih mudah bantu bentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma satu gram, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125gram, akan tetapi bisa membuat perut kenyang yang membuat Anda gampang nurunin berat badan pas defisit kalori.


  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Akan tetapi Susu Evolene terbuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Whey menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mengantongi kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena biasanya suplemen merek lain hanya Mempunyai salah 1 saja.


  • Semua proses produksi, penyaringan dan pengemasan Susu Evolene menggunakan standarisasi GMP dan HACCP untuk memastikan kualitas dan intergritas produknya, Titik kritis dijaga oleh ISO22000 dan ijin edar sudah beres sebelum jualan resmi dari BPOM.




<br/>Distributor Resmi Evolene Mass di Seunuddon	Aceh Utara, Silahkan WA ke 0857-0254-3333<br/>


List Harga Evolene Supplement
Evolene BCAA : 125Rb/botol
Crevolene : Rp.175rb
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : Rp.97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : Rp.180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680rb

Cara Beli Evolene Whey Yang Asli



Untuk pemesanan Evolene Supplement, anda dapat mengirimkan format pemesanan seperti ini : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan. Misal seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Lalu kirimkan ke nomor kami di 0857 2834 6666.


Atau anda dapat pesan dengan pencet ikon ini :


<br/>Distributor Resmi Evolene Mass di Seunuddon	Aceh Utara, Silahkan WA ke 0857-0254-3333<br/>


Penjual Evolene Mass di Seunuddon Aceh Utara

Apabila kamu akan order Evolene Supplement, sedangkan kamu tinggal di wilayah Seunuddon Aceh Utara, kamu tidak usah galau. Saya siap kirim ke daerah anda. Langsung klik tombol diatas ya!

Sumber :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top