Sabtu, 31 Oktober 2020

Info Harga Evolene Supplement di Apotik Penajam Paser Utara, WA : 0857.0254.3333

Rekomendasi bagi anda yang pengen meningkatkan masa otot, dapat minum suplemen fitnes asli produk Indonesia. Sudah berizin BPOM dan Halal MUI. Produk tersebut adalah Susu Evolene.


Sebagian orang melakukan Fitnes atau Gym tidak cuma sekedar untuk memelihara supaya tubuhnya segar bugar, akan tetapi banyak yang menginginkan badannya berotot. Tetapi, kebanyakan cuma berfokus pada teknik. Metode latihan yang paling efektif dan sebagainya. Di sini kami tidak menyimpulkan bahwa teknik latihan tidak penting untuk membentuk badan yang ideal.

TETAPI...

Banyak orang mengabaikan sesuatu yang tidak kalah penting penting. Yaitu, protein untuk pembentukan Otot. Sebagai bahan informasi bahwa Protein itu layaknya makanan untuk otot, dengan protein maka otot lebih cepat terbentuk. Normalnya, protein yang dibutuhkan untuk yang sedang senam adalah dua kali lipat berat badan. Jika Anda punya berat enam puluh Kilo gram, kira-kira anda perlu protein 120gr protein. Bila dibawah itu maka otot bisa terkikis. Mungkin itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan bertahun tahun akan tetapi hasilnya belum signifikan. Kebutuhan protein ini dengan mudah Anda cukupi hanya dengan rutin minum Evolene Supplement.


<br/>Info Harga Evolene Supplement di Apotik Penajam Paser Utara, WA : 0857.0254.3333<br/>


Evolene Pas buat Siapa?



-Sudah bertahun tahun latihan namun hasil tidak maksimal ?
-Baru awal-awal latihan dirumah atau di GYM ?

-Sedang dalam program cutting & ingin memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-Bingung mengatur pola makan yang tinggi protein ?

​-Kepengen menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?


Apabila Anda menjawab "IYA" , maka Anda cocok banget konsumsi Evolene Whey. Evolene Whey cocok buat Anda yang pengen mempunyai planning:

– Membantu Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membentuk Otot perut Six-pack.
– Menurunkan berat badan dengan menurunkan lemak tubuh, tanpa mengikis otot.



Inilah Kualitas Tinggi dari Evolene Whey :
  • Evolene Whey mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gram per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan dapat mencegah otot terkikis saat defisit kalori.​

  • Lebih mudah bantu bentuk perut Six-pack! karena Lemaknya hanya 1gr, Karbohidratnya cuma 4gr, dan Kalorinya cuma 125gr, akan tetapi dapat membuat perut kenyang yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas kekurangan kalori.

  • Komposisi dan Kandungan Sesuai Label! karena sudah di Uji oleh BPOM dan Good Manufacturing Practice.

  • Komposisi utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Evolene Whey terbuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Whey menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan meningkatkan kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mempunyai kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena biasanya suplemen merek lain hanya Memiliki salah 1 saja.


  • Semua proses produksi, penyaringan dan pengemasan Evolene memakai standard GMP dan HACCP untuk memastikan kualitas dan intergritas produknya, Titik kritis dijaga oleh ISO22000 dan ijin edar sudah beres sebelum jualan resmi dari BPOM.




<br/>Info Harga Evolene Supplement di Apotik Penajam Paser Utara, WA : 0857.0254.3333<br/>


List Harga Evolene Supplement
Evolene BCAA : 125rb/btl
Crevolene : Rp.175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180.000
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680.000

Cara Beli Susu Evolene Asli



Untuk pembelian Susu Evolene, anda dapat kirim format pemesanan seperti ini : Nama/Alamat/Jumlah_pesan. Misal seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Format ini kemudian anda kirimkan ke nomor kami di 085.728.346.666.


Atau anda juga dapat membelinya langsung klik gambar :


<br/>Info Harga Evolene Supplement di Apotik Penajam Paser Utara, WA : 0857.0254.3333<br/>


Penjual Evolene Whey di Penajam Paser Utara

Jika kamu ingin order Evolene Mass, sedangkan kamu tinggal di wilayah Penajam Paser Utara, kamu tidak usah khawatir. Saya siap kirim ke seluruh Indonesia termasuk di lokasi anda. Langsung klik tombol diatas ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top