Rabu, 23 Desember 2020

Agen Resmi Evolene di Tangerang, Hubungi : 0857 0254 3333

Senam termasuk salah satu cabang olahraga yang kini semakin banyak dilakukan masyarakat. Senam tak memerlukan lokasi yang luas karena hanya diperlukan paling tidak satu ruangan untuk nya. Selain itu, cabang olahraga ini cukup dilaksanakan indoor.


Beberapa orang melaksanakan Fitnes atau Senam tidak hanya sekedar untuk menjaga agar badannya sehat, akan tetapi tidak sedikit yang menghendaki badannya berotot. Akan tetapi, kebanyakan hanya berfokus pada teknik. Metode fitnes yang paling efektif dan sebagainya. Dalam ulasan ini penulis tidak beranggapan bahwa teknik latihan tidak penting dalam membentuk tubuh yang diinginkan.

TETAPI...

Banyak orang mengabaikan hal yang cukup penting. Yaitu, Cukupnya Nutrisi Protein untuk pembentukan Otot. FYI, bahwa Protein itu sama halnya seperti makanan untuk otot, Apabila asupan protein cukup, maka otot akan lebih mudah terbentuk. Normalnya, protein yang dibutuhkan untuk orang yang sedang senam adalah 2x berat badan. Misalnya anda memiliki berat 60 KG, maka kebutuhan protein harian Anda 120gr protein. Apabila dibawah itu maka otot bisa berkurang. Mungkin itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan bertahun tahun akan tetapi belum menunjukan hasil signifikan. Anda bisa mencukupi kebutuhan protein harian dengan minum Evolene Whey.


<br/>Agen Resmi Evolene di Tangerang, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Apakah Evolene Supplement Bagus buat Anda?



-Sudah lama latihan namun hasil tidak optimal ?
-Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?
​-Pengen menambah berat badan ? (Pakai Evomass)
-Sedang menjalankan program cutting & pengen mempunyai otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-Bingung mengatur pola makan yang tinggi protein ?

​-Ingin menambah tenaga dan stamina saat latihan ?


Jika jawaban anda adalah "IYA" pada salah satu pertanyaan di atas, maka Anda cocok minum Evolene Supplement. Susu Evolene cocok buat Anda yang ingin memiliki target:

– Membantu Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membentuk Otot perut Six-pack.
– Menurunkan berat badan dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.



Inilah High Quality dari Evolene Whey :
  • Susu Evolene mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gr per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan cegah otot berkurang saat defisit kalori.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma 1gram, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125gr, akan tetapi dapat membuat perut kenyang yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas kekurangan kalori.


  • Komposisi utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Susu Evolene dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Whey menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan meningkatkan kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mengantongi legalitas resmi yaitu BPOM dan Halal MUI.






<br/>Agen Resmi Evolene di Tangerang, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


List Harga Evolene Mass
Evolene BCAA : 125.000/btl
Crevolene : Rp.175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : Rp.235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97.000
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : 680.000

Cara Pesan Evolene Yang Asli



Untuk anda yang berdomisili di Tangerang dan ingin order Evolene Whey bisa hubungi kami di 085-728-346-666 dengan mengirimkan format order : Nama/Alamat/Jumlah_pesan, contohnya: Abdul Manaf/Jl.Bukit Indah No.223, Sukamaju, Bandung, Jabar.


Atau anda juga bisa pesan dengan pencet gambar :


<br/>Agen Resmi Evolene di Tangerang, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Distributor Evolene Supplement di Tangerang

Jika kamu akan membeli Evolene Whey, sedangkan kamu berdomisili di wilayah Tangerang, kamu jangan galau. Saya siap kirim ke lokasi anda. Langsung klik tombol diatas ya!

Referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top