Jumat, 17 April 2020

Apotek Yang Menjual Evolene Supplement di Abab Muara Enim, WA : 0857.0254.3333

| 23.43 |
Fitnes atau Senam merupakan salah satu cabang olah raga yang kini mulai banyak dilakukan masyarakat. Senam tidak membutuhkan Area yang besar sebab cukup dibutuhkan setidaknya satu ruangan untuk nya. Selain itu, cabang olahraga ini bisa dilakukan didalam ruangan.


Beberapa olahragawan melakukan Fitnes atau Gym bukan cuma sekedar untuk menjaga supaya tubuhnya segar bugar, akan tetapi banyak yang menginginkan badannya berotot. Akan tetapi, banyak yang terjebak mencari cara latihan terbaik. Atau Metode fitnes yang paling efektif dan sebagainya. Di sini penulis tidak beranggapan teknik latihan tidak penting untuk membentuk tubuh yang ideal.



Banyak yang tidak berfikir hal yang tidak kalah penting penting. Yaitu, protein untuk pembentukan Otot. Sebagai bahan informasi bahwa Protein itu bagaikan makanan untuk otot, dengan protein maka otot lebih cepat terbentuk. Biasanya, protein yang dibutuhkan untuk orang yang sedang gym sebanyak dua kali berat badan. Jika Anda punya berat 60 Kg, kira-kira anda perlu protein 120gr protein. Jika kurang dari itu maka otot bisa terkikis. Mungkin itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan bertahun tahun tetapi hasilnya belum signifikan. Kebutuhan protein ini dengan mudah Anda cukupi hanya dengan rutin minum Evolene Mass.


<br/>Apotek Yang Menjual Evolene Supplement di Abab	Muara Enim, WA : 0857.0254.3333<br/>


Evolene Supplement Cocok untuk Siapa?



-Sudah lama latihan akan tetapi hasil tidak maksimal ?
-Baru awal-awal latihan dirumah atau di GYM ?

-Sedang dalam program cutting & ingin memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-Bingung mengatur pola makan yang tinggi protein ?

​-Ingin menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?


Bila Anda menjawab "IYA" , maka Anda cocok menggunakan Evolene. Evolene Supplement cocok buat Anda yang kepengen mempunyai planning:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membentuk Otot perut Six-pack.
– Diet dengan menurunkan lemak tubuh, tanpa mengikis otot.



Inilah High Quality dari Evolene :
  • Evolene Supplement mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gram per sajian.​

  • Lebih mudah bantu bentuk perut Six-pack! karena Lemaknya hanya satu gram, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125, tapi dapat membuat perut kenyang yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas kekurangan kalori.


  • Komposisi utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Akan tetapi Evolene Mass dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Susu Evolene menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan meningkatkan kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Memiliki kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena biasanya suplemen merek lain hanya Memiliki salah 1 saja.


  • Semua proses produksi, penyaringan dan pengemasan Evolene Whey memakai standarisasi GMP dan HACCP untuk memastikan kualitas dan intergritas produknya, Titik kritis dijaga oleh ISO22000 dan ijin edar sudah beres sebelum jualan resmi dari BPOM.




<br/>Apotek Yang Menjual Evolene Supplement di Abab	Muara Enim, WA : 0857.0254.3333<br/>


Info Harga Susu Evolene
Evolene BCAA : 125Rb/botol
Crevolene : Rp.175rb
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235.000
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680.000

Cara Beli Evolene Yang Asli



Bagi anda yang tinggal di Abab Muara Enim dan ingin order Evolene dapat hubungi kami di 085728346666 dengan mengirimkan format pemesanan : Nama/Alamat/Jumlah_pesan, misal: Abdul Manaf/Jl.Bukit Indah No.223, Sukamaju, Bandung, Jabar.


Atau anda juga bisa membelinya langsung klik gambar dibawah :


<br/>Apotek Yang Menjual Evolene Supplement di Abab	Muara Enim, WA : 0857.0254.3333<br/>


Agen Evolene Mass di Abab Muara Enim

Apabila anda ingin order Evolene Supplement, sedangkan anda tinggal di Abab Muara Enim, kamu jangan galau. Kami bisa kirim ke lokasi anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top