Sabtu, 18 April 2020

Silahkan Kontak Kami di WA : 0857.0254.3333 Bagi Anda yang Berdomisili di Jember dan Ingin Memesan Susu Evolene Asli

Rekomendasi untuk anda yang ingin meningkatkan masa otot, dapat konsumsi suplemen fitnes asli produk Lokal. Sudah memiliki izin BPOM dan Halal MUI. Produk tersebut adalah Evolene Mass.

Fitnes atau Senam termasuk salah satu bagian olah raga yang sekarang semakin marak dilakukan masyarakat. Fitnes atau Senam tidak memerlukan Area yang besar sebab cuma diperlukan minimal seruangan untuk nya. Disamping itu, olahraga ini bisa dilakukan indoor.


Tidak sedikit orang melakukan Fitnes tidak cuma sekedar untuk memelihara supaya tubuhnya sehat, tetapi banyak yang menghendaki badannya berotot. Akan tetapi, banyak orang terjebak mencari cara latihan terbaik. Atau Metode latihan yang paling efektif dan sebagainya. Di sini kami tidak mengatakan teknik latihan tidak penting dalam membentuk otot yang ideal.

HANYA SAJA...

Banyak orang mengabaikan sesuatu yang tidak kalah penting penting. Yaitu, protein untuk pembentukan Otot. Tahukah anda bahwa Protein itu layaknya asupan untuk otot, Apabila asupan protein cukup, secara otomatis otot lebih cepat terbentuk. Biasanya, protein yang dibutuhkan untuk yang sedang gym adalah 2x berat badan. Misalnya anda memiliki berat 60 kg, kebutuhan proteinnya adalah 120gr protein. Bila dibawah itu maka otot bisa terkikis. Mungkin itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda sudah latihan lama tetapi belum menunjukan hasil signifikan. Anda bisa mencukupi kebutuhan protein harian dengan minum Evolene Supplement.


<br/>Silahkan Kontak Kami di WA : 0857.0254.3333 Bagi Anda yang Berdomisili di Jember dan Ingin Memesan Susu Evolene Asli<br/>


Benarkah Evolene Mass Bagus bagi Anda?



-Sudah lama latihan namun hasil tidak optimal ?
-Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?

-Sedang menjalankan program cutting & pengen memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-Bingung mengatur pola makan yang kaya protein ?

​-Kepengen menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?


Jika jawaban anda adalah "IYA" , maka Anda cocok menggunakan Evolene Supplement. Susu Evolene cocok buat Anda yang kepengen mempunyai planning:

– Membantu Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Membantu Diet dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.

Kenapa pilih Evolene dibandingkan Whey merek lain?

Inilah High Quality dari Evolene :
  • Susu Evolene mengandung TINGGI PROTEIN yaitu 25gram per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan dapat mencegah otot terkikis saat defisit kalori.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma 1gram, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125, tapi bisa MENGENYANGKAN yang membuat Anda gampang nurunin berat badan pas defisit kalori.

  • Komposisi dan Kandungan Sesuai Label! karena sudah di Uji oleh BPOM dan GMP.

  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Akan tetapi Evolene dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Mass menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mengantongi legalitas resmi yaitu BPOM dan Halal MUI.


  • Semua proses produksi, penyaringan dan pengemasan Evolene Supplement memakai standarisasi GMP dan HACCP untuk memastikan kualitas dan intergritas produknya, Titik kritis dijaga oleh ISO22000 dan ijin edar sudah beres sebelum jualan resmi dari BPOM.




<br/>Silahkan Kontak Kami di WA : 0857.0254.3333 Bagi Anda yang Berdomisili di Jember dan Ingin Memesan Susu Evolene Asli<br/>


Info Harga Evolene Whey
Evolene BCAA : 125.000/btl
Crevolene : 175Rb
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750.000
Evolene Whey 228gr (6sachet) : Rp.97.000
Evolene Whey 456gr (12sachet) : Rp.180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680.000

Cara Pesan Evolene Asli



Bagi anda yang tinggal di Jember dan ingin order Susu Evolene dapat hubungi kami di 085728346666 dengan kirim format order : Nama/Alamat/Jumlah_pesan, misalnya: Abdul Manaf/Jl.Bukit Indah No.223, Sukamaju, Bandung, Jabar.


Atau anda juga dapat membelinya langsung pencet gambar ini :


<br/>Silahkan Kontak Kami di WA : 0857.0254.3333 Bagi Anda yang Berdomisili di Jember dan Ingin Memesan Susu Evolene Asli<br/>


Agen Resmi Evolene Mass di Jember

Apabila kamu ingin order Evolene Supplement, sedangkan anda tinggal di wilayah Jember, anda tidak perlu khawatir. Kami siap kirim ke daerah anda. Langsung klik tombol diatas ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top