Senin, 20 April 2020

Info Harga Evolene Supplement di Apotik Pangandaran, WA : 0857.0254.3333

Rekomendasi untuk anda yang pengen meningkatkan masa otot, bisa minum suplemen fitnes asli produk Lokal. Sudah berizin BPOM dan Halal MUI. Produk tersebut adalah Evolene Whey.

Senam merupakan salah satu bagian olahraga yang kini mulai banyak dilakukan masyarakat. Fitnes atau Gym tidak membutuhkan tempat yang besar sebab cuma diperlukan paling tidak satu ruangan kecil untuk melakukannya. Disamping itu, olahraga ini cukup dilaksanakan indoor.


Sebagian olahragawan melaksanakan Fitnes bukan hanya sekedar untuk memelihara agar badannya sehat, tetapi banyak yang menginginkan tubuhnya berotot. Namun, kebanyakan cuma berfokus pada cara latihan. Metode latihan yang paling efektif dan sebagainya. Di sini kami tidak mengatakan metode latihan tidak penting untuk membentuk badan yang diinginkan.

AKAN TETAPI...

Banyak yang mengabaikan hal yang cukup penting. Yaitu, nutrisi protein untuk pembentukan Otot. Tahukah anda bahwa Protein itu seperti makanan untuk otot, Apabila asupan protein cukup, maka otot lebih cepat terbentuk. Normalnya, kebutuhan protein orang yang sedang gym sebanyak dua kali lipat berat badan. Jika Anda punya berat 60 Kg, maka kebutuhan protein harian Anda 120gr protein. Apabila tidak sampai itu maka otot bisa berkurang. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda sudah latihan bertahun tahun akan tetapi belum menunjukan hasil signifikan. Anda bisa mencukupi kebutuhan protein harian dengan minum Evolene Supplement.


<br/>Info Harga Evolene Supplement di Apotik Pangandaran, WA : 0857.0254.3333<br/>


Apakah Evolene Supplement Bagus buat Anda?



-Sudah lama latihan tetapi hasil tidak maksimal ?
-Baru awal-awal latihan dirumah atau di GYM ?
​-​Ingin menaikan berat badan ? (Pakai Evomass)
-Sedang dalam program cutting & pengen mempunyai otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-​Kesulitan mengatur pola makan yang kaya protein ?
​-Pengen membentuk otot yang lebih besar ?
​-Pengen menambah tenaga dan stamina saat latihan ?


Bila Anda menjawab "IYA" , maka Anda cocok konsumsi Evolene Supplement. Susu Evolene cocok bagi Anda yang ingin memiliki target:

– Membantu Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membentuk Otot perut Six-pack.
– Diet dengan menurunkan lemak tubuh, tanpa mengikis otot.



Inilah Kualitas Tinggi dari Evolene :
  • Evolene Mass mengandung TINGGI PROTEIN yaitu 25gr per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan cegah otot berkurang saat defisit kalori.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya hanya satu gram, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125, akan tetapi bisa membuat perut kenyang yang membuat Anda gampang nurunin berat badan pas defisit kalori.

  • Komposisi dan Kandungan Sesuai Label! karena sudah di Uji oleh BPOM dan Good Manufacturing Practice.

  • Komposisi utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Akan tetapi Evolene Mass dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Susu Evolene menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mempunyai kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena biasanya suplemen merek lain hanya Mempunyai salah 1 saja.

  • Evolene Mass adalah satu2 nya Whey di Indonesia yang dikemas menggunakan sachet supaya praktis, simple mudah dibawa kemanapun kita pergi bahkan saat sedang traveling.

  • Semua proses produksi, penyaringan dan pengemasan Evolene Supplement memakai standard GMP dan HACCP untuk memastikan kualitas dan intergritas produknya, Titik kritis dijaga oleh ISO22000 dan ijin edar sudah beres sebelum jualan resmi dari BPOM.




<br/>Info Harga Evolene Supplement di Apotik Pangandaran, WA : 0857.0254.3333<br/>


Info Harga Evolene Supplement
Evolene BCAA : 125.000/btl
Crevolene : Rp.175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : Rp.750.000
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97.000
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680.000

Info Order Evolene Whey Original



Bagi anda yang tinggal di Pangandaran dan ingin pesan Susu Evolene bisa hubungi kami di 085728346666 dengan kirim format pemesanan : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan, misal: Abdul Manaf/Jl.Bukit Indah No.223, Sukamaju, Bandung, Jabar.


Atau anda dapat order langsung pencet tombol dibawah :


<br/>Info Harga Evolene Supplement di Apotik Pangandaran, WA : 0857.0254.3333<br/>


Distributor Resmi Evolene Whey di Pangandaran

Apabila kamu ingin order Evolene Supplement, sedangkan kamu ada di wilayah Pangandaran, kamu gak perlu galau. Saya siap kirim ke tempat anda. Langsung klik tombol diatas ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top