Jumat, 17 April 2020

Bisa COD Susu Evolene ke Blitar, WA : 0857.0254.3333

Fitnes atau Gym adalah salah satu cabang olah raga yang kini semakin marak dilakukan masyarakat. Fitnes atau Gym tidak memerlukan lokasi yang luas sebab cuma dibutuhkan minimal seruangan kecil untuk melakukannya. Disamping itu, olahraga ini bisa dilakukan didalam ruangan.


Beberapa atlit melakukan Gym tidak hanya sekedar untuk menjaga supaya badannya segar bugar, akan tetapi banyak yang menghendaki tubuhnya berotot. Akan tetapi, banyak yang terjebak mencari cara latihan terbaik. Metode fitnes yang paling efektif dan sebagainya. Di sini kami tidak mengatakan teknik latihan tidak penting dalam membentuk tubuh yang ideal.




NAMUN...

Banyak yang tidak berfikir hal yang cukup penting. Yaitu, protein untuk pembentukan Otot. Tahukah anda bahwa Protein itu sama halnya seperti makanan untuk otot, dengan protein maka otot akan lebih mudah terbentuk. Normalnya, kebutuhan protein orang yang sedang senam adalah 2x berat badan. Misalnya anda memiliki berat enam puluh kg, maka kebutuhan protein harian Anda 120gr protein. Apabila kurang dari itu maka otot bisa berkurang. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan bertahun tahun akan tetapi belum menunjukan hasil signifikan. Kebutuhan protein ini dengan mudah Anda cukupi hanya dengan rutin minum Evolene Supplement.


<br/>Bisa COD Susu Evolene ke Blitar, WA : 0857.0254.3333<br/>


Apakah Evolene Mass Cocok buat Anda?



  • Sudah lama latihan tetapi hasil tidak optimal ?​

  • ​​
  • Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?

  • ​Ingin menaikan berat badan ? (Pakai Evomass)

  • Sedang dalam program cutting & ingin memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)

  • Bingung mengatur pola makan yang tinggi protein ?


  • ​Ingin menambah tenaga dan stamina saat latihan ?




Apabila jawaban anda adalah "IYA" pada salah satu pertanyaan di atas, maka Anda cocok menggunakan Susu Evolene. Evolene Mass cocok untuk Anda yang kepengen memiliki planning:

– Membantu Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membentuk Otot perut Six-pack.
– Membantu Menurunkan berat badan dengan menurunkan lemak tubuh, tanpa mengikis otot.



Inilah Kualitas Tinggi dari Evolene :
  • Evolene Whey mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gram per sajian.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya hanya 1gram, Karbohidratnya cuma 4gr, dan Kalorinya cuma 125, akan tetapi bisa membuat perut kenyang yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas defisit kalori.


  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Akan tetapi Evolene Mass dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Whey menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mengantongi legalitas resmi yaitu BPOM dan Halal MUI.






<br/>Bisa COD Susu Evolene ke Blitar, WA : 0857.0254.3333<br/>


Info Harga Evolene
Evolene BCAA : Rp.125.000/btl
Crevolene : Rp.175rb
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750.000
Evolene Whey 228gr (6sachet) : Rp.97.000
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180.000
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680rb

Cara Pesan Evolene Whey Asli



Untuk anda yang berdomisili di Blitar dan ingin memesan Evolene dapat hubungi kami di 0857-2834-6666 dengan mengirimkan format order : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan, misalnya: Abdul Manaf/Jl.Bukit Indah No.223, Sukamaju, Bandung, Jabar.


Atau anda juga dapat order langsung klik gambar ini :


<br/>Bisa COD Susu Evolene ke Blitar, WA : 0857.0254.3333<br/>


Distributor Resmi Evolene Whey di Blitar

Bila kamu akan order Evolene Supplement, sedangkan kamu berdomisili di Blitar, kamu jangan galau. Kami siap kirim ke daerah anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top