Kamis, 16 April 2020

Kontak Kami di WA : 0857.0254.3333 Bagi Anda yang Berdomisili di Kediri dan Pengen Order Evolene Mass Asli

Fitnes atau Senam adalah salah satu bagian olah raga yang sekarang semakin banyak dilakukan masyarakat. Fitnes atau Gym tak membutuhkan lokasi yang luas karena cuma dibutuhkan minimal seruangan untuk nya. Selain itu, cabang olahraga ini bisa dilaksanakan didalam ruangan.


Sebagian olahragawan melakukan Fitnes tidak hanya sekedar untuk memelihara supaya tubuhnya segar bugar, tetapi tidak sedikit yang menghendaki badannya berotot. Namun, kebanyakan hanya berfokus pada teknik. Metode latihan yang paling efektif dan sebagainya. Pada artikel ini kami tidak menyimpulkan cara latihan tidak penting untuk membentuk otot yang ideal.



Tidak sedikit yang mengabaikan sesuatu yang tidak kalah penting penting. Yaitu, Cukupnya Nutrisi Protein untuk pembentukan Otot. Tahukah anda bahwa Protein itu seperti asupan untuk otot, Apabila asupan protein cukup, maka otot akan lebih mudah terbentuk. Normalnya, kebutuhan protein orang yang sedang gym adalah dua kali lipat berat badan. Jika Anda punya berat enam puluh KG, maka kebutuhan protein harian Anda 120gr protein. Jika kurang dari itu maka otot bisa terkikis. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda sudah latihan lama akan tetapi hasilnya belum signifikan. Anda bisa mencukupi kebutuhan protein harian dengan minum Evolene Supplement.


<br/> Kontak Kami di WA : 0857.0254.3333 Bagi Anda yang Berdomisili di Kediri dan Pengen Order Evolene Mass Asli<br/>


Susu Evolene Cocok untuk Siapa?



-Sudah bertahun tahun latihan akan tetapi hasil tidak maksimal ?
-Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?
​-​Ingin menambah berat badan ? (Pakai Evomass)
-Sedang menjalankan program cutting & ingin memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-Bingung mengatur pola makan yang kaya protein ?

​-Pengen menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?


Apabila Anda menjawab "IYA" , maka Anda cocok sekali menggunakan Evolene. Susu Evolene cocok bagi Anda yang kepengen mempunyai rencana:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Menurunkan berat badan dengan menurunkan lemak tubuh, tanpa mengikis otot.

Kenapa pilih Evolene dari pada Whey merek lain?

Inilah Kualitas Tinggi dari Evolene Whey :
  • Evolene Supplement mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gram per sajian.​

  • Lebih mudah bantu bentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma 1gr, Karbohidratnya cuma 4gr, dan Kalorinya cuma 125gram, akan tetapi bisa MENGENYANGKAN yang membuat Anda gampang nurunin berat badan pas defisit kalori.


  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Evolene terbuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Mass menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Memiliki kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena kebanyakan suplemen merek lain hanya Memiliki salah 1 saja.

  • Evolene Mass adalah satu2 nya Whey di Indonesia yang dikemas menggunakan sachet supaya praktis, simple mudah untuk dibawa kemanapun kita pergi bahkan saat sedang traveling.





<br/> Kontak Kami di WA : 0857.0254.3333 Bagi Anda yang Berdomisili di Kediri dan Pengen Order Evolene Mass Asli<br/>


Info Harga Evolene Mass
Evolene BCAA : 125rb/btl
Crevolene : 175Rb
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : Rp.235.000
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : Rp.750.000
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97.000
Evolene Whey 456gr (12sachet) : Rp.180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680.000

Cara Order Susu Evolene



Bagi anda yang berdomisili di Kediri dan ingin order Evolene Supplement dapat hubungi kami di 0857.2834.6666 dengan mengirimkan format order : Nama/Alamat/Jumlah_pesan, misalnya: Nurul fikri/Jl.Cendrakasih No.98, Sukajadi, Sumedang,Jabar.


Atau anda bisa order langsung pencet gambar dibawah :


<br/> Kontak Kami di WA : 0857.0254.3333 Bagi Anda yang Berdomisili di Kediri dan Pengen Order Evolene Mass Asli<br/>


Toko Susu Evolene di Kediri

Apabila anda akan order Evolene Supplement, sedangkan kamu ada di Kediri, kamu gak perlu galau. Saya siap kirim ke lokasi anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top