Rabu, 22 April 2020

Harga Evolene Whey di Apotek Pelalawan, Hubungi : 0857 0254 3333

Rekomendasi untuk anda yang pengen meningkatkan masa otot, dapat minum suplemen fitnes asli produk Indonesia. Sudah memiliki izin BPOM dan Halal MUI. Produk tersebut adalah Evolene Mass.

Fitnes dan Gym termasuk bagian olah raga yang kini mulai banyak ditengah masyarakat. Fitnes dan Gym tidak memerlukan lokasi yang besar sebab cukup dibutuhkan minimal satu ruangan untuk nya. Disamping itu, cabang olahraga ini bisa dilaksanakan indoor.


Beberapa orang melakukan Fitnes atau Gym tidak cuma sekedar untuk menjaga agar tubuhnya segar bugar, akan tetapi banyak yang menginginkan badannya berotot. Tetapi, banyak orang terjebak mencari cara latihan terbaik. Metode latihan yang paling efektif dan sebagainya. Kali ini kami tidak menyimpulkan teknik latihan tidak penting untuk membentuk tubuh yang diinginkan.

HANYA SAJA...

Banyak yang mengabaikan sesuatu yang tidak kalah penting penting. Yaitu, protein untuk pembentukan Otot. FYI, bahwa Protein itu layaknya makanan untuk otot, jika protein cukup secara otomatis otot lebih cepat terbentuk. Biasanya, protein yang dibutuhkan untuk orang yang sedang senam sebanyak 2x berat badan. Jika Anda punya berat 60 Kilo, maka kebutuhan protein harian Anda 120gr protein. Apabila kurang dari itu maka otot bisa terkikis. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan lama tetapi belum menunjukan hasil signifikan. Anda bisa mencukupi kebutuhan protein harian dengan minum Evolene Mass.


<br/>Harga Evolene Whey di Apotek Pelalawan, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Evolene Whey Pas buat Siapa?



  • Sudah lama latihan tetapi hasil tidak maksimal ?​

  • ​​
  • Baru awal-awal latihan dirumah atau di GYM ?


  • Sedang dalam program cutting & pengen memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)

  • Bingung mengatur pola makan yang tinggi protein ?

  • ​Ingin bentuk otot lebih besar ?

  • ​Pengen menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?




Jika jawaban anda adalah "IYA" pada salah satu pertanyaan di atas, maka Anda cocok sekali konsumsi Evolene. Susu Evolene cocok bagi Anda yang ingin memiliki target:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Menurunkan berat badan dengan menurunkan lemak tubuh, tanpa mengikis otot.



Inilah Kualitas Tinggi dari Evolene Whey :
  • Evolene mengandung TINGGI PROTEIN yaitu 25gram per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan dapat mencegah otot terkikis saat defisit kalori.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya hanya 1gram, Karbohidratnya cuma 4gr, dan Kalorinya cuma 125gram, akan tetapi dapat membuat perut kenyang yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas kekurangan kalori.


  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Akan tetapi Susu Evolene dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Susu Evolene menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mengantongi legalitas resmi yaitu BPOM dan Halal MUI.


  • Semua proses produksi, penyaringan dan pengemasan Evolene memakai standarisasi GMP dan HACCP untuk memastikan kualitas dan intergritas produknya, Titik kritis dijaga oleh ISO22000 dan ijin edar sudah beres sebelum jualan resmi dari BPOM.




<br/>Harga Evolene Whey di Apotek Pelalawan, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


List Harga Evolene Mass
Evolene BCAA : Rp.125.000/btl
Crevolene : Rp.175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : Rp.235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : Rp.97.000
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680.000

Cara Order Evolene Whey Asli



Untuk pemesanan Evolene Supplement, anda dapat mengirimkan format pemesanan seperti ini : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan. Misal seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Format ini kemudian anda kirimkan ke nomor kami di 0857.2834.6666.


Atau anda bisa pesan dengan pencet ikon :


<br/>Harga Evolene Whey di Apotek Pelalawan, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Toko Evolene Whey di Pelalawan

Bila kamu ingin membeli Evolene, sedangkan kamu ada di wilayah Pelalawan, kamu gak usah khawatir. Kami bisa kirim ke seluruh Indonesia termasuk di lokasi anda. Langsung klik tombol diatas ya!

Situs Referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top