Selasa, 21 April 2020

Silahkan Hubungi Kami di WA 0857-0254-3333 Untuk Anda yang Berdomisili di Palu dan Pengen Pesan Susu Evolene Asli

Fitnes atau Senam merupakan salah satu cabang olah raga yang kini mulai banyak ditengah masyarakat. Senam tidak memerlukan Area yang luas sebab cukup diperlukan paling tidak satu ruangan untuk melakukannya. Selain itu, cabang olahraga ini bisa dilaksanakan didalam ruangan.


Sebagian orang melaksanakan Gym tidak cuma sekedar untuk menjaga supaya badannya sehat, tetapi tidak sedikit yang menghendaki tubuhnya berotot. Namun, kebanyakan hanya berfokus pada cara latihan. Atau Metode fitnes yang paling efektif dan sebagainya. Di sini penulis tidak mengatakan bahwa metode latihan tidak penting untuk membentuk tubuh yang ideal.


<br/>Silahkan Hubungi Kami di WA 0857-0254-3333 Untuk Anda yang Berdomisili di Palu dan Pengen Pesan Susu Evolene Asli<br/>


NAMUN...

Tidak sedikit orang mengabaikan sesuatu yang tidak kalah penting penting. Yaitu, protein untuk pembentukan Otot. Sebagai bahan informasi bahwa Protein itu seperti asupan untuk otot, dengan protein maka otot lebih cepat terbentuk. Normalnya, kebutuhan protein orang yang sedang gym adalah dua kali berat badan. Misalnya anda memiliki berat enam puluh kg, maka kebutuhan protein harian Anda 120gr protein. Apabila kurang dari itu maka otot bisa terkikis. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda sudah latihan lama tetapi belum menunjukan hasil signifikan. Anda bisa mencukupi kebutuhan protein harian dengan minum Susu Evolene.


<br/>Silahkan Hubungi Kami di WA 0857-0254-3333 Untuk Anda yang Berdomisili di Palu dan Pengen Pesan Susu Evolene Asli<br/>


Apakah Evolene Supplement Bagus untuk Anda?



-Sudah bertahun tahun latihan tetapi hasil tidak maksimal ?
-Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?
​-​Ingin menaikan berat badan ? (Pakai Evomass)
-Sedang dalam program cutting & ingin mempunyai otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-​Kesulitan mengatur pola makan yang tinggi protein ?

​-Kepengen menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?


Jika Anda menjawab "IYA" , maka Anda cocok sekali menggunakan Evolene Mass. Evolene Mass cocok buat Anda yang pengen memiliki rencana:

– Membantu Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Menurunkan berat badan dengan menurunkan lemak tubuh, tanpa mengikis otot.

Kenapa pilih Evolene Whey dibandingkan Whey merek lain?

Inilah Kualitas Tinggi dari Evolene :
  • Evolene Whey mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gram per sajian.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya hanya 1gr, Karbohidratnya cuma 4gr, dan Kalorinya cuma 125, akan tetapi dapat MENGENYANGKAN yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas kekurangan kalori.

  • Komposisi dan Kandungan Sesuai Label! karena sudah di Uji oleh BPOM dan Good Manufacturing Practice.

  • Komposisi utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Akan tetapi Evolene Mass dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Supplement menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan meningkatkan kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Memiliki kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena biasanya suplemen merek lain hanya Mempunyai salah 1 saja.






<br/>Silahkan Hubungi Kami di WA 0857-0254-3333 Untuk Anda yang Berdomisili di Palu dan Pengen Pesan Susu Evolene Asli<br/>


List Harga Evolene Mass
Evolene BCAA : 125Rb/botol
Crevolene : Rp.175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : Rp.750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : Rp.97.000
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : 680RB

Cara Pembelian Evolene Supplement



Untuk anda yang berdomisili di Palu dan ingin memesan Evolene bisa hubungi kami di 0857.2834.6666 dengan mengirimkan format pesan : Nama/Alamat/Jumlah_pesan, misal: Nurul fikri/Jl.Cendrakasih No.98, Sukajadi, Sumedang,Jabar.


Atau anda juga bisa membelinya dengan klik ikon :


<br/>Silahkan Hubungi Kami di WA 0857-0254-3333 Untuk Anda yang Berdomisili di Palu dan Pengen Pesan Susu Evolene Asli<br/>


Agen Resmi Susu Evolene di Palu

Bila anda akan memesan Evolene Mass, sedangkan anda tinggal di Palu, kamu tidak perlu khawatir. Saya siap kirim ke seluruh Indonesia termasuk di daerah anda. Langsung klik tombol diatas ya!

Sumber :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top