Rabu, 06 Mei 2020

Agen Evolene Whey di Kediri, Hubungi : 0857 0254 3333

Senam merupakan salah satu cabang olahraga yang kini semakin marak ditengah masyarakat. Gym tidak membutuhkan Area yang luas sebab cuma dibutuhkan minimal satu ruangan untuk nya. Selain itu, olahraga ini bisa dilaksanakan didalam ruangan.


Tidak sedikit orang melakukan Fitnes dan Gym bukan cuma sekedar untuk memelihara supaya tubuhnya sehat, tetapi banyak yang menghendaki badannya berotot. Namun, kebanyakan cuma berfokus pada cara latihan. Metode yang paling efektif dan sebagainya. Pada artikel ini kami tidak menyimpulkan bahwa teknik latihan tidak penting dalam membentuk otot yang ideal.


<br/>Agen Evolene Whey di Kediri, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>




Tidak sedikit orang tidak berfikir sesuatu yang sangat penting. Yaitu, nutrisi protein untuk pembentukan Otot. Tahukah anda bahwa Protein itu layaknya makanan untuk otot, dengan protein secara otomatis otot lebih cepat terbentuk. Biasanya, kebutuhan protein orang yang sedang senam sebanyak dua kali lipat berat badan. Jika Anda punya berat 60 kg, kebutuhan proteinnya adalah 120gr protein. Bila dibawah itu maka otot bisa terkikis. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda sudah latihan lama namun hasilnya belum signifikan. Kebutuhan protein ini dengan mudah Anda cukupi hanya dengan rutin minum Evolene.


<br/>Agen Evolene Whey di Kediri, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Apakah Evolene Mass Bagus untuk Anda?



  • Sudah lama latihan tetapi hasil tidak maksimal ?​

  • ​​
  • Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?


  • Sedang dalam program cutting & ingin mempunyai otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)

  • ​Kesulitan mengatur pola makan yang kaya protein ?

  • ​Pengen bentuk otot lebih besar ?

  • ​Kepengen menambah tenaga dan stamina saat latihan ?




Apabila jawaban anda adalah "IYA" pada salah satu pertanyaan di atas, maka Anda sangat cocok menggunakan Evolene. Susu Evolene cocok bagi Anda yang kepengen mempunyai target:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Membantu Diet dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.

Kenapa pilih Evolene Whey dibandingkan Whey merek lain?

Inilah High Quality dari Evolene :
  • Evolene Whey mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gr per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan cegah otot berkurang saat defisit kalori.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya hanya satu gram, Karbohidratnya cuma 4gr, dan Kalorinya cuma 125, akan tetapi dapat membuat perut kenyang yang membuat Anda gampang nurunin berat badan pas kekurangan kalori.


  • Komposisi utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Evolene Supplement dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Supplement menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan meningkatkan kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mempunyai kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena kebanyakan suplemen merek lain hanya Mempunyai salah 1 saja.

  • Evolene Supplement adalah satu2 nya Whey di Indonesia yang dikemas menggunakan sachet agar praktis, simple mudah dibawa kemanapun kita pergi bahkan saat sedang traveling.

  • Semua proses produksi, penyaringan dan pengemasan Evolene Whey menggunakan standarisasi GMP dan HACCP untuk memastikan kualitas dan intergritas produknya, Titik kritis dijaga oleh ISO22000 dan ijin edar sudah beres sebelum jualan resmi dari BPOM.




<br/>Agen Evolene Whey di Kediri, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Info Harga Evolene Supplement
Evolene BCAA : 125rb/btl
Crevolene : Rp.175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : Rp.235.000
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750.000
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97.000
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180.000
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : 680.000

Cara Pembelian Evolene Mass Yang Asli



Untuk pemesanan Evolene Mass, anda bisa mengirimkan data pemesanan seperti ini : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan. Misalnya seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Format ini kemudian anda kirimkan ke nomor WA di 0857.2834.6666.


Atau anda juga dapat membelinya dengan klik tombol :


<br/>Agen Evolene Whey di Kediri, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Agen Evolene Whey di Kediri

Bila anda ingin membeli Evolene, sedangkan kamu tinggal di wilayah Kediri, anda jangan galau. Saya siap kirim ke daerah anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

Referensi :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top