Rabu, 06 Mei 2020

Siap Kirim Evolene ke Sulawesi, Hubungi : 0857 0254 3333

Fitnes merupakan bagian olahraga yang sekarang semakin marak ditengah masyarakat. Fitnes atau Senam tak memerlukan Area yang luas sebab cukup dibutuhkan setidaknya seruangan kecil untuk nya. Disamping itu, olahraga ini bisa dilaksanakan didalam ruangan.


Sebagian orang melakukan Senam bukan cuma sekedar untuk memelihara supaya badannya sehat, namun banyak yang menginginkan badannya berotot. Tetapi, kebanyakan cuma berfokus pada teknik. Metode yang paling efektif dan sebagainya. Di sini penulis tidak beranggapan teknik latihan tidak penting dalam membentuk badan yang ideal.

NAMUN...

Tidak sedikit yang tidak berfikir sesuatu yang cukup penting. Yaitu, nutrisi protein untuk pembentukan Otot. Tahukah anda bahwa Protein itu bagaikan asupan untuk otot, jika protein cukup maka otot lebih cepat terbentuk. Normalnya, kebutuhan protein yang sedang senam sebanyak dua kali berat badan. Misalnya anda memiliki berat enam puluh KG, kebutuhan proteinnya adalah 120gr protein. Bila tidak sampai itu maka otot bisa terkikis. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan lama tetapi hasilnya belum signifikan. Kebutuhan protein ini dengan mudah Anda cukupi hanya dengan rutin minum Evolene Supplement.


<br/>Siap Kirim Evolene ke Sulawesi, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Evolene untuk Siapa?



-Sudah bertahun tahun latihan namun hasil tidak maksimal ?
-Baru awal-awal latihan dirumah atau di GYM ?

-Sedang menjalankan program cutting & pengen mempunyai otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-Bingung mengatur pola makan yang kaya protein ?

​-Ingin menambah tenaga dan stamina saat latihan ?


Bila Anda menjawab "IYA" pada salah satu pertanyaan di atas, maka Anda sangat cocok menggunakan Evolene Supplement. Evolene cocok untuk Anda yang pengen mempunyai rencana:

– Membantu Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Menurunkan berat badan dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.

Kenapa pilih Evolene dari pada Whey merek lain?

Inilah High Quality dari Evolene Whey :
  • Evolene Whey mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gram per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan dapat mencegah otot terkikis saat defisit kalori.​

  • Lebih mudah bantu bentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma 1gram, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125gr, tapi bisa MENGENYANGKAN yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas defisit kalori.

  • Komposisi dan Kandungan Sesuai Label! karena sudah di Uji oleh BPOM dan Good Manufacturing Practice.

  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Susu Evolene dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Supplement menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mempunyai legalitas resmi yaitu BPOM dan Halal MUI.






<br/>Siap Kirim Evolene ke Sulawesi, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Info Harga Evolene Supplement
Evolene BCAA : 125.000/btl
Crevolene : Rp.175rb
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : Rp.97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180.000
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : 680RB

Cara Pembelian Susu Evolene Original



Untuk pembelian Evolene, anda bisa mengirimkan format order seperti ini : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan. Misalnya seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Lalu kirimkan ke nomor WA di 0857.2834.6666.


Atau anda juga bisa membelinya dengan pencet gambar dibawah :


<br/>Siap Kirim Evolene ke Sulawesi, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Distributor Resmi Evolene Mass di Sulawesi

Jika kamu akan membeli Susu Evolene, sedangkan anda ada di Sulawesi, anda jangan galau. Kami bisa kirim ke daerah anda. Langsung klik tombol diatas ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top