Selasa, 05 Mei 2020

Harga Evolene Whey di Apotek Semarang, Silahkan WA ke 0857-0254-3333

Fitnes dan Gym termasuk salah satu cabang olah raga yang sekarang mulai marak ditengah masyarakat. Fitnes atau Gym tidak membutuhkan Area yang besar karena cuma diperlukan paling tidak seruangan kecil untuk melakukannya. Selain itu, olahraga ini cukup dilakukan indoor.


Tidak sedikit olahragawan melakukan Fitnes bukan hanya sekedar untuk memelihara agar tubuhnya segar bugar, namun tidak sedikit yang menginginkan badannya berotot. Namun, banyak orang terjebak mencari cara latihan terbaik. Metode latihan yang paling efektif dan sebagainya. Di sini kami tidak menyimpulkan metode latihan tidak penting untuk membentuk badan yang ideal.




NAMUN...

Tidak sedikit orang tidak berfikir hal yang tidak kalah penting penting. Yaitu, nutrisi protein untuk pembentukan Otot. Sebagai bahan informasi bahwa Protein itu bagaikan asupan untuk otot, dengan protein maka otot akan lebih mudah terbentuk. Biasanya, kebutuhan protein orang yang sedang gym adalah 2x berat badan. Misalnya anda memiliki berat 60 Kg, kira-kira anda perlu protein 120gr protein. Jika tidak sampai itu maka otot bisa berkurang. Mungkin itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda sudah latihan lama tetapi belum menunjukan hasil signifikan. Kebutuhan protein ini dengan mudah Anda cukupi hanya dengan rutin minum Evolene Whey.


<br/>Harga Evolene Whey di Apotek Semarang, Silahkan WA ke 0857-0254-3333<br/>


Apakah Evolene Whey Cocok bagi Anda?



  • Sudah lama latihan tetapi hasil tidak optimal ?​

  • ​​
  • Baru awal-awal latihan dirumah atau di GYM ?

  • Pengen menambah berat badan ? (Pakai Evomass)

  • Sedang menjalankan program cutting & ingin mempunyai otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)

  • ​Kesulitan mengatur pola makan yang tinggi protein ?


  • ​Pengen menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?




Jika Anda menjawab "IYA" pada salah satu pertanyaan di atas, maka Anda cocok sekali menggunakan Susu Evolene. Evolene Supplement cocok untuk Anda yang pengen mempunyai planning:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Membantu Menurunkan berat badan dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.



Inilah Kualitas Tinggi dari Evolene :
  • Evolene mengandung TINGGI PROTEIN yaitu 25gram per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan cegah otot terkikis saat defisit kalori.​

  • Lebih mudah bantu bentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma 1gr, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125gr, tapi bisa membuat perut kenyang yang membuat Anda gampang nurunin berat badan pas kekurangan kalori.

  • Komposisi dan Kandungan Sesuai Label! karena sudah di Uji oleh BPOM dan GMP.

  • Komposisi utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Evolene terbuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Whey menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan meningkatkan kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mempunyai legalitas resmi yaitu BPOM dan Halal MUI.

  • Evolene Supplement adalah satu2 nya Whey di Indonesia yang dikemas menggunakan sachet agar praktis, simple mudah dibawa kemanapun kita pergi bahkan saat sedang traveling.

  • Semua proses produksi, penyaringan dan pengemasan Evolene Whey memakai standard GMP dan HACCP untuk memastikan kualitas dan intergritas produknya, Titik kritis dijaga oleh ISO22000 dan ijin edar sudah beres sebelum jualan resmi dari BPOM.




<br/>Harga Evolene Whey di Apotek Semarang, Silahkan WA ke 0857-0254-3333<br/>


List Harga Evolene Supplement
Evolene BCAA : 125Rb/botol
Crevolene : Rp.175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : Rp.235.000
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : Rp.750.000
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : Rp.180.000
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680rb

Info Order Evolene Supplement Yang Asli



Untuk pemesanan Evolene Mass, anda bisa mengirimkan format order seperti ini : Nama/Alamat/Jumlah_pesan. Contoh seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Lalu kirimkan ke nomor WA di 085728346666.


Atau anda bisa order dengan pencet tombol :


<br/>Harga Evolene Whey di Apotek Semarang, Silahkan WA ke 0857-0254-3333<br/>


Toko Evolene Whey di Semarang

Jika anda ingin membeli Susu Evolene, sedangkan anda ada di wilayah Semarang, anda gak perlu khawatir. Kami bisa kirim ke lokasi anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top