Senin, 04 Mei 2020

Apotek Yang Jual Evolene Whey di Ngawi, Hubungi : 0857 0254 3333

Referensi bagi anda yang ingin meningkatkan masa otot, bisa minum suplemen fitnes asli produk Indonesia. Sudah berizin BPOM dan Halal MUI. Produk yang dimaksud adalah Evolene Supplement.

Gym adalah salah satu cabang olahraga yang kini mulai marak dilakukan masyarakat. Fitnes dan Gym tidak membutuhkan lokasi yang besar sebab cukup diperlukan paling tidak seruangan kecil untuk melakukannya. Disamping itu, cabang olahraga ini bisa dilaksanakan didalam ruangan.


Beberapa atlit melaksanakan Fitnes atau Gym bukan cuma sekedar untuk menjaga supaya badannya segar bugar, akan tetapi tidak sedikit yang menginginkan badannya berotot. Tetapi, banyak orang terjebak mencari teknik latihan terbaik. Metode fitnes yang paling efektif dan sebagainya. Pada artikel ini penulis tidak beranggapan bahwa teknik latihan tidak penting untuk membentuk badan yang diinginkan.

NAMUN...

Tidak sedikit orang mengabaikan hal yang cukup penting. Yaitu, protein untuk pembentukan Otot. Tahukah anda bahwa Protein itu bagaikan makanan untuk otot, Apabila asupan protein cukup, maka otot akan lebih mudah terbentuk. Normalnya, kebutuhan protein yang sedang senam adalah dua kali lipat berat badan. Jika Anda punya berat enam puluh Kilo gram, maka kebutuhan protein harian Anda 120gr protein. Apabila tidak sampai itu maka otot bisa terkikis. Mungkin itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda sudah latihan bertahun tahun tetapi belum menunjukan hasil signifikan. Anda bisa mencukupi kebutuhan protein harian dengan minum Evolene Whey.


<br/>Apotek Yang Jual Evolene Whey di Ngawi, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Evolene Mass Cocok untuk Siapa?



  • Sudah lama latihan akan tetapi hasil tidak maksimal ?​

  • ​​
  • Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?

  • Pengen menambah berat badan ? (Pakai Evomass)

  • Sedang menjalankan program cutting & pengen memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)

  • ​Kesulitan mengatur pola makan yang kaya protein ?

  • ​Ingin membentuk otot yang lebih besar ?

  • ​Pengen menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?




Jika Anda menjawab "IYA" , maka Anda cocok banget menggunakan Evolene Supplement. Evolene Whey cocok buat Anda yang pengen memiliki target:

– Membantu Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Menurunkan berat badan dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.

Kenapa pilih Evolene Whey dari pada Whey merek lain?

Inilah High Quality dari Evolene Whey :
  • Evolene mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gram per sajian.​

  • Lebih mudah bantu bentuk perut Six-pack! karena Lemaknya hanya satu gram, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125gram, tapi dapat membuat perut kenyang yang membuat Anda gampang nurunin berat badan pas kekurangan kalori.


  • Komposisi utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Evolene Supplement terbuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Whey menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan meningkatkan kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mengantongi legalitas resmi yaitu BPOM dan Halal MUI.


  • Semua proses produksi, penyaringan dan pengemasan Evolene Supplement memakai standarisasi GMP dan HACCP untuk memastikan kualitas dan intergritas produknya, Titik kritis dijaga oleh ISO22000 dan ijin edar sudah beres sebelum jualan resmi dari BPOM.




<br/>Apotek Yang Jual Evolene Whey di Ngawi, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


List Harga Evolene
Evolene BCAA : 125.000/btl
Crevolene : Rp.175rb
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235.000
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : Rp.750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : Rp.97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : Rp.180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : 680.000

Cara Pembelian Evolene Asli



Untuk pembelian Susu Evolene, anda bisa kirim format pemesanan seperti ini : Nama/Alamat/Jumlah_pesan. Contoh seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Lalu kirimkan ke nomor kami di 085728346666.


Atau anda dapat order langsung klik ikon dibawah :


<br/>Apotek Yang Jual Evolene Whey di Ngawi, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Agen Resmi Evolene Mass di Ngawi

Apabila kamu ingin memesan Evolene Supplement, sedangkan anda tinggal di Ngawi, anda jangan khawatir. Saya siap kirim ke daerah anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

Source :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top