Senin, 04 Mei 2020

Siap Kirim Evolene Mass ke Rio Pakava Donggala, Silahkan WA ke 0857-0254-3333

| 13.01 |
Fitnes dan Gym merupakan cabang olahraga yang kini semakin banyak dilakukan masyarakat. Fitnes atau Gym tidak memerlukan lokasi yang luas sebab hanya diperlukan minimal satu ruangan kecil untuk nya. Disamping itu, olahraga ini cukup dilaksanakan indoor.


Sebagian olahragawan melaksanakan Fitnes bukan hanya sekedar untuk memelihara supaya badannya segar bugar, tetapi tidak sedikit yang menginginkan badannya berotot. Tetapi, banyak yang terjebak mencari teknik latihan terbaik. Atau Metode fitnes yang paling efektif dan sebagainya. Pada artikel ini penulis tidak menyimpulkan cara latihan tidak penting untuk membentuk badan yang ideal.

TETAPI...

Banyak yang tidak berfikir sesuatu yang sangat penting. Yaitu, protein untuk pembentukan Otot. FYI, bahwa Protein itu sama halnya seperti makanan untuk otot, dengan protein secara otomatis otot lebih cepat terbentuk. Normalnya, protein yang dibutuhkan untuk yang sedang senam sebanyak 2x berat badan. Jika Anda punya berat enam puluh Kg, maka kebutuhan protein harian Anda 120gr protein. Apabila kurang dari itu maka otot bisa berkurang. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda sudah latihan lama tetapi hasilnya belum signifikan. Kebutuhan protein ini dengan mudah Anda cukupi hanya dengan rutin minum Evolene Mass.


<br/>Siap Kirim Evolene Mass ke Rio Pakava	Donggala, Silahkan WA ke 0857-0254-3333<br/>


Benarkah Evolene Baik untuk Anda?



  • Sudah lama latihan tetapi hasil tidak maksimal ?​

  • ​​
  • Baru awal-awal latihan dirumah atau di GYM ?


  • Sedang menjalankan program cutting & pengen memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)

  • Bingung mengatur pola makan yang kaya protein ?

  • ​Ingin membentuk otot lebih besar ?

  • ​Ingin menambah tenaga dan stamina saat latihan ?




Bila jawaban anda adalah "IYA" pada salah satu pertanyaan di atas, maka Anda sangat cocok minum Susu Evolene. Evolene Whey cocok bagi Anda yang ingin mempunyai planning:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Diet dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.

Kenapa pilih Evolene dari pada Whey merek lain?

Inilah High Quality dari Evolene :
  • Susu Evolene mengandung TINGGI PROTEIN yaitu 25gram per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan cegah otot berkurang saat defisit kalori.​

  • Lebih mudah bantu bentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma satu gram, Karbohidratnya cuma 4gr, dan Kalorinya cuma 125, akan tetapi bisa MENGENYANGKAN yang membuat Anda gampang nurunin berat badan pas defisit kalori.

  • Komposisi dan Kandungan Sesuai Label! karena sudah di Uji oleh BPOM dan GMP.

  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Evolene Mass dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mempunyai legalitas resmi yaitu BPOM dan Halal MUI.

  • Evolene Whey adalah satu2 nya Whey di Indonesia yang dikemas menggunakan sachet agar praktis, simple mudah untuk dibawa kemanapun kita pergi bahkan saat sedang traveling.





<br/>Siap Kirim Evolene Mass ke Rio Pakava	Donggala, Silahkan WA ke 0857-0254-3333<br/>


Info Harga Evolene Supplement
Evolene BCAA : 125.000/btl
Crevolene : Rp.175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235.000
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750.000
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680.000

Cara Pembelian Susu Evolene



Untuk pemesanan Evolene Whey, anda dapat kirim format order seperti ini : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan. Contohnya seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Lalu kirimkan ke nomor WA di 085.728.346.666.


Atau anda bisa pesan dengan klik gambar dibawah ini :


<br/>Siap Kirim Evolene Mass ke Rio Pakava	Donggala, Silahkan WA ke 0857-0254-3333<br/>


Agen Evolene Mass di Rio Pakava Donggala

Apabila kamu ingin memesan Evolene Mass, sedangkan kamu ada di Rio Pakava Donggala, anda jangan galau. Kami siap kirim ke seluruh Indonesia termasuk di daerah anda. Langsung klik tombol diatas ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top