Jumat, 01 Mei 2020

Info Harga Evolene Whey di Apotik Liang Banggai Kepulauan, WA : 0857.0254.3333

| 23.43 |
Beberapa orang melakukan Fitnes atau Gym bukan cuma sekedar untuk memelihara supaya tubuhnya segar bugar, tetapi banyak yang menginginkan tubuhnya berotot. Tetapi, kebanyakan hanya berfokus pada cara latihan. Metode latihan yang paling efektif dan sebagainya. Kali ini kami tidak beranggapan bahwa metode latihan tidak penting untuk membentuk otot yang ideal.

AKAN TETAPI...

Banyak yang tidak berfikir hal yang cukup penting. Yaitu, nutrisi protein untuk pembentukan Otot. Tahukah anda bahwa Protein itu bagaikan asupan untuk otot, jika protein cukup secara otomatis otot lebih cepat terbentuk. Normalnya, protein yang dibutuhkan untuk yang sedang senam adalah dua kali berat badan. Misalnya anda memiliki berat enam puluh Kilo, kira-kira anda perlu protein 120gr protein. Apabila kurang dari itu maka otot bisa berkurang. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan bertahun tahun tetapi hasilnya belum signifikan. Kebutuhan protein ini dengan mudah Anda cukupi hanya dengan rutin minum Susu Evolene.


<br/>Info Harga Evolene Whey di Apotik Liang	Banggai Kepulauan, WA : 0857.0254.3333<br/>


Apakah Evolene Bagus buat Anda?



  • Sudah bertahun tahun latihan akan tetapi hasil tidak optimal ?​

  • ​​
  • Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?


  • Sedang dalam program cutting & pengen mempunyai otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)

  • ​Kesulitan mengatur pola makan yang kaya protein ?


  • ​Pengen menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?




Bila jawaban anda adalah "IYA" pada salah satu pertanyaan di atas, maka Anda sangat cocok menggunakan Evolene. Evolene Whey cocok buat Anda yang kepengen mempunyai rencana:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Membantu Menurunkan berat badan dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.



Inilah Kualitas Tinggi dari Evolene Whey :
  • Evolene Whey mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gr per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan cegah otot terkikis saat defisit kalori.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya hanya satu gram, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125, tapi bisa membuat perut kenyang yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas defisit kalori.


  • Komposisi utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Evolene terbuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Memiliki kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena kebanyakan suplemen merek lain hanya Mengantongi salah 1 saja.

  • Evolene Mass adalah satu2 nya Whey di Indonesia yang dikemas menggunakan sachet supaya praktis, simple mudah dibawa kemanapun kita pergi bahkan saat sedang traveling.





<br/>Info Harga Evolene Whey di Apotik Liang	Banggai Kepulauan, WA : 0857.0254.3333<br/>


Info Harga Evolene Mass
Evolene BCAA : 125Rb/botol
Crevolene : Rp.175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235.000
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750.000
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97.000
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180.000
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : 680.000

Cara Order Evolene Original



Untuk pembelian Evolene Supplement, anda dapat mengirimkan format order seperti ini : Nama/Alamat/Jumlah_pesan. Misalnya seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Lalu kirimkan ke nomor WA di 085.728.346.666.


Atau anda dapat pesan dengan pencet tombol ini :


<br/>Info Harga Evolene Whey di Apotik Liang	Banggai Kepulauan, WA : 0857.0254.3333<br/>


Penjual Susu Evolene di Liang Banggai Kepulauan

Jika anda akan memesan Evolene Supplement, sedangkan anda berdomisili di Liang Banggai Kepulauan, anda tidak usah galau. Kami bisa kirim ke daerah anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

Referensi :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top