Jumat, 01 Mei 2020

Jual Evolene Mass di Siak Hulu Kampar, WA : 0857.0254.3333

| 02.12 |
Fitnes dan Gym adalah salah satu cabang olah raga yang sekarang semakin marak ditengah masyarakat. Fitnes dan Gym tak membutuhkan lokasi yang besar karena cuma diperlukan paling tidak seruangan kecil untuk nya. Disamping itu, olahraga ini cukup dilakukan indoor.


Beberapa olahragawan melaksanakan Senam tidak hanya sekedar untuk memelihara agar tubuhnya sehat, namun tidak sedikit yang menghendaki badannya berotot. Namun, banyak yang terjebak mencari teknik latihan terbaik. Metode fitnes yang paling efektif dan sebagainya. Dalam ulasan ini penulis tidak mengatakan teknik latihan tidak penting dalam membentuk badan yang ideal.

AKAN TETAPI...

Banyak orang mengabaikan sesuatu yang tidak kalah penting penting. Yaitu, nutrisi protein untuk pembentukan Otot. Sebagai bahan informasi bahwa Protein itu sama halnya seperti makanan untuk otot, dengan protein secara otomatis otot akan lebih mudah terbentuk. Normalnya, kebutuhan protein yang sedang gym adalah dua kali berat badan. Misalnya anda memiliki berat 60 KG, kira-kira anda perlu protein 120gr protein. Bila kurang dari itu maka otot bisa berkurang. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan bertahun tahun namun hasilnya belum signifikan. Kebutuhan protein ini dengan mudah Anda cukupi hanya dengan rutin minum Evolene Mass.


<br/>Jual Evolene Mass di Siak Hulu	Kampar, WA : 0857.0254.3333<br/>


Evolene Whey untuk Siapa?



  • Sudah bertahun tahun latihan tetapi hasil tidak optimal ?​

  • ​​
  • Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?


  • Sedang menjalankan program cutting & ingin memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)

  • Bingung mengatur pola makan yang tinggi protein ?

  • ​Ingin bentuk otot lebih besar ?

  • ​Ingin menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?




Bila Anda menjawab "IYA" pada salah satu pertanyaan di atas, maka Anda cocok banget konsumsi Evolene. Evolene cocok untuk Anda yang kepengen mempunyai rencana:

– Membantu Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Menurunkan berat badan dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.



Inilah High Quality dari Evolene :
  • Susu Evolene mengandung TINGGI PROTEIN yaitu 25gram per sajian.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya hanya 1gr, Karbohidratnya cuma 4gr, dan Kalorinya cuma 125gram, akan tetapi bisa membuat perut kenyang yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas defisit kalori.


  • Komposisi utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Akan tetapi Evolene Supplement dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Supplement menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan meningkatkan kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mengantongi kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena kebanyakan suplemen merek lain hanya Mempunyai salah 1 saja.

  • Evolene Mass adalah satu2 nya Whey di Indonesia yang dikemas menggunakan sachet agar praktis, simple mudah untuk dibawa kemanapun kita pergi bahkan saat sedang traveling.





<br/>Jual Evolene Mass di Siak Hulu	Kampar, WA : 0857.0254.3333<br/>


List Harga Evolene Whey
Evolene BCAA : Rp.125.000/btl
Crevolene : 175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235.000
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : Rp.180.000
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : 680.000

Cara Pesan Evolene Mass Original



Bagi anda yang berdomisili di Siak Hulu Kampar dan akan pesan Evolene Whey dapat hubungi kami di 085728346666 dengan mengirimkan format order : Nama/Alamat/Jumlah_pesan, misalnya: Nurul fikri/Jl.Cendrakasih No.98, Sukajadi, Sumedang,Jabar.


Atau anda dapat order langsung pencet ikon ini :


<br/>Jual Evolene Mass di Siak Hulu	Kampar, WA : 0857.0254.3333<br/>


Agen Evolene Supplement di Siak Hulu Kampar

Jika anda akan membeli Susu Evolene, sedangkan kamu tinggal di Siak Hulu Kampar, kamu tidak perlu khawatir. Kami bisa kirim ke lokasi anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top