Selasa, 27 Oktober 2020

Distributor Evolene Supplement di Kendal, Hubungi : 0857 0254 3333

Referensi untuk anda yang ingin meningkatkan masa otot, dapat minum suplemen fitnes asli produk Lokal. Sudah berizin BPOM dan Halal MUI. Produk tersebut adalah Susu Evolene.

Fitnes dan Gym merupakan cabang olahraga yang sekarang semakin marak ditengah masyarakat. Fitnes tak membutuhkan tempat yang besar karena cukup dibutuhkan minimal seruangan kecil untuk melakukannya. Selain itu, cabang olahraga ini cukup dilaksanakan indoor.


Beberapa atlit melaksanakan Fitnes atau Senam bukan hanya sekedar untuk menjaga supaya tubuhnya sehat, namun banyak yang menghendaki badannya berotot. Akan tetapi, kebanyakan hanya berfokus pada cara latihan. Atau Metode yang paling efektif dan sebagainya. Pada artikel ini penulis tidak beranggapan bahwa teknik latihan tidak penting untuk membentuk tubuh yang ideal.



Banyak orang tidak berfikir sesuatu yang tidak kalah penting penting. Yaitu, nutrisi protein untuk pembentukan Otot. Sebagai bahan informasi bahwa Protein itu seperti asupan untuk otot, Apabila asupan protein cukup, maka otot lebih cepat terbentuk. Biasanya, kebutuhan protein orang yang sedang gym adalah dua kali berat badan. Jika Anda punya berat 60 Kilo, kebutuhan proteinnya adalah 120gr protein. Jika tidak sampai itu maka otot bisa berkurang. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda sudah latihan lama namun hasilnya belum signifikan. Anda bisa mencukupi kebutuhan protein harian dengan minum Susu Evolene.


<br/>Distributor Evolene Supplement di Kendal, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Benarkah Evolene Cocok buat Anda?



  • Sudah bertahun tahun latihan namun hasil tidak optimal ?​

  • ​​
  • Baru awal-awal latihan dirumah atau di GYM ?


  • Sedang dalam program cutting & pengen mempunyai otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)

  • ​Kesulitan mengatur pola makan yang kaya protein ?

  • ​Pengen bentuk otot yang lebih besar ?

  • ​Kepengen menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?




Bila jawaban anda adalah "IYA" , maka Anda sangat cocok menggunakan Evolene Whey. Evolene Whey cocok bagi Anda yang pengen mempunyai target:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Membantu Menurunkan berat badan dengan menurunkan lemak tubuh, tanpa mengikis otot.



Inilah Kualitas Tinggi dari Evolene :
  • Evolene Supplement mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gram per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan dapat mencegah otot terkikis saat defisit kalori.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma 1gr, Karbohidratnya cuma 4gr, dan Kalorinya cuma 125gram, akan tetapi bisa membuat perut kenyang yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas defisit kalori.

  • Komposisi dan Kandungan Sesuai Label! karena sudah di Uji oleh BPOM dan Good Manufacturing Practice.

  • Komposisi utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Akan tetapi Susu Evolene terbuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Mass menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mengantongi kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena kebanyakan suplemen merek lain hanya Mempunyai salah 1 saja.

  • Evolene adalah satu2 nya Whey di Indonesia yang dikemas menggunakan sachet supaya praktis, simple mudah dibawa kemanapun kita pergi bahkan saat sedang traveling.

  • Semua proses produksi, penyaringan dan pengemasan Evolene Mass menggunakan standard GMP dan HACCP untuk memastikan kualitas dan intergritas produknya, Titik kritis dijaga oleh ISO22000 dan ijin edar sudah beres sebelum jualan resmi dari BPOM.




<br/>Distributor Evolene Supplement di Kendal, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


List Harga Evolene Mass
Evolene BCAA : Rp.125.000/btl
Crevolene : 175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : Rp.97.000
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680.000

Cara Order Evolene Original



Untuk pembelian Susu Evolene, anda bisa kirim format order seperti ini : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan. Contoh seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Lalu kirimkan ke WA di 085.728.346.666.


Atau anda bisa pesan dengan klik tombol dibawah ini :


<br/>Distributor Evolene Supplement di Kendal, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Penjual Evolene Whey di Kendal

Jika anda akan membeli Susu Evolene, sedangkan kamu tinggal di wilayah Kendal, kamu tidak usah khawatir. Kami bisa kirim ke tempat anda. Langsung klik tombol diatas ya!

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top