Minggu, 18 Oktober 2020

Hubungi Saya di WA : 0857.0254.3333 Bagi Anda yang Tinggal di Paser dan Ingin Pesan Evolene Supplement Original

Referensi bagi anda yang ingin meningkatkan masa otot, dapat konsumsi suplemen fitnes asli produk Indonesia. Sudah memiliki izin BPOM dan Halal MUI. Produk yang dimaksud adalah Evolene Whey.


Sebagian orang melakukan Fitnes atau Gym bukan cuma sekedar untuk menjaga supaya tubuhnya sehat, akan tetapi banyak yang menginginkan tubuhnya berotot. Namun, banyak orang terjebak mencari teknik latihan terbaik. Metode yang paling efektif dan sebagainya. Pada artikel ini kami tidak menyimpulkan cara latihan tidak penting untuk membentuk badan yang ideal.

NAMUN...

Banyak orang tidak berfikir sesuatu yang cukup penting. Yaitu, protein untuk pembentukan Otot. Sebagai bahan informasi bahwa Protein itu seperti makanan untuk otot, jika protein cukup maka otot lebih cepat terbentuk. Normalnya, kebutuhan protein yang sedang gym sebanyak 2x berat badan. Jika Anda punya berat 60 Kg, kebutuhan proteinnya adalah 120gr protein. Apabila tidak sampai itu maka otot bisa terkikis. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan bertahun tahun tetapi hasilnya belum signifikan. Kebutuhan protein ini dengan mudah Anda cukupi hanya dengan rutin minum Evolene Supplement.


<br/> Hubungi Saya di WA : 0857.0254.3333 Bagi Anda yang Tinggal di Paser dan Ingin Pesan Evolene Supplement Original<br/>


Evolene Supplement untuk Siapa?



-Sudah bertahun tahun latihan tetapi hasil tidak maksimal ?
-Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?
​-​Ingin menaikan berat badan ? (Pakai Evomass)
-Sedang menjalankan program cutting & ingin mempunyai otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-Bingung mengatur pola makan yang tinggi protein ?

​-Kepengen menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?


Jika jawaban anda adalah "IYA" , maka Anda cocok banget konsumsi Susu Evolene. Evolene Supplement cocok buat Anda yang pengen memiliki planning:

– Membantu Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Membantu Menurunkan berat badan dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.

Kenapa pilih Evolene Whey dibandingkan Whey merek lain?

Inilah High Quality dari Evolene :
  • Evolene Whey mengandung TINGGI PROTEIN yaitu 25gr per sajian.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma 1gram, Karbohidratnya cuma 4gr, dan Kalorinya cuma 125, akan tetapi dapat MENGENYANGKAN yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas defisit kalori.


  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Evolene Whey terbuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Susu Evolene menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mempunyai legalitas resmi yaitu BPOM dan Halal MUI.


  • Semua proses produksi, penyaringan dan pengemasan Evolene Mass memakai standard GMP dan HACCP untuk memastikan kualitas dan intergritas produknya, Titik kritis dijaga oleh ISO22000 dan ijin edar sudah beres sebelum jualan resmi dari BPOM.




<br/> Hubungi Saya di WA : 0857.0254.3333 Bagi Anda yang Tinggal di Paser dan Ingin Pesan Evolene Supplement Original<br/>


List Harga Evolene Mass
Evolene BCAA : 125.000/btl
Crevolene : Rp.175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : Rp.235.000
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : Rp.97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : 680.000

Cara Pembelian Susu Evolene Original



Untuk anda yang tinggal di Paser dan akan memesan Evolene dapat hubungi kami di 0857-2834-6666 dengan kirim format pemesanan : Nama/Alamat/Jumlah_pesan, misal: Abdul Manaf/Jl.Bukit Indah No.223, Sukamaju, Bandung, Jabar.


Atau anda bisa membelinya dengan pencet gambar :


<br/> Hubungi Saya di WA : 0857.0254.3333 Bagi Anda yang Tinggal di Paser dan Ingin Pesan Evolene Supplement Original<br/>


Toko Susu Evolene di Paser

Bila kamu ingin membeli Evolene, sedangkan anda berdomisili di wilayah Paser, kamu tidak usah galau. Saya bisa kirim ke seluruh Indonesia termasuk di tempat anda. Langsung klik tombol diatas ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top