Senin, 07 Desember 2020

Harga Evolene di Apotek Pandeglang, WA : 0857.0254.3333

Sebagian olahragawan melaksanakan Fitnes atau Senam bukan cuma sekedar untuk menjaga supaya badannya segar bugar, tetapi banyak yang menginginkan tubuhnya berotot. Tetapi, kebanyakan hanya berfokus pada teknik. Metode latihan yang paling efektif dan sebagainya. Di sini penulis tidak beranggapan teknik latihan tidak penting dalam membentuk badan yang diinginkan.

TETAPI...

Tidak sedikit orang tidak berfikir hal yang tidak kalah penting penting. Yaitu, protein untuk pembentukan Otot. FYI, bahwa Protein itu seperti asupan untuk otot, Apabila asupan protein cukup, secara otomatis otot akan lebih mudah terbentuk. Normalnya, kebutuhan protein orang yang sedang gym adalah 2x berat badan. Jika Anda punya berat 60 kg, maka kebutuhan protein harian Anda 120gr protein. Jika tidak sampai itu maka otot bisa berkurang. Mungkin itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan lama akan tetapi hasilnya belum signifikan. Kebutuhan protein ini dengan mudah Anda cukupi hanya dengan rutin minum Evolene Mass.


<br/>Harga Evolene di Apotek Pandeglang, WA : 0857.0254.3333<br/>


Evolene Whey Cocok untuk Siapa?



  • Sudah bertahun tahun latihan namun hasil tidak maksimal ?​

  • ​​
  • Baru awal-awal latihan dirumah atau di GYM ?


  • Sedang dalam program cutting & ingin memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)

  • Bingung mengatur pola makan yang kaya protein ?


  • ​Kepengen menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?




Apabila jawaban anda adalah "IYA" , maka Anda sangat cocok menggunakan Evolene Whey. Evolene Supplement cocok bagi Anda yang ingin memiliki planning:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membentuk Otot perut Six-pack.
– Diet dengan menurunkan lemak tubuh, tanpa mengikis otot.

Kenapa pilih Evolene dibandingkan Whey merek lain?

Inilah Kualitas Tinggi dari Evolene :
  • Susu Evolene mengandung TINGGI PROTEIN yaitu 25gram per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan cegah otot berkurang saat defisit kalori.​

  • Lebih mudah bantu bentuk perut Six-pack! karena Lemaknya hanya 1gr, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125gr, tapi bisa MENGENYANGKAN yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas defisit kalori.

  • Komposisi dan Kandungan Sesuai Label! karena sudah di Uji oleh BPOM dan GMP.

  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Akan tetapi Evolene Whey terbuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Whey menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mempunyai kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena kebanyakan suplemen merek lain hanya Mengantongi salah 1 saja.


  • Semua proses produksi, penyaringan dan pengemasan Evolene menggunakan standard GMP dan HACCP untuk memastikan kualitas dan intergritas produknya, Titik kritis dijaga oleh ISO22000 dan ijin edar sudah beres sebelum jualan resmi dari BPOM.




<br/>Harga Evolene di Apotek Pandeglang, WA : 0857.0254.3333<br/>


Info Harga Evolene Supplement
Evolene BCAA : Rp.125.000/btl
Crevolene : Rp.175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : Rp.750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : Rp.97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680rb

Bagaimana Cara Pemesanan Evolene Supplement



Untuk anda yang tinggal di Pandeglang dan ingin pesan Evolene Mass bisa hubungi kami di 085-728-346-666 dengan kirim format pesan : Nama/Alamat/Jumlah_pesan, misalnya: Abdul Manaf/Jl.Bukit Indah No.223, Sukamaju, Bandung, Jabar.


Atau anda juga bisa pesan dengan pencet ikon :


<br/>Harga Evolene di Apotek Pandeglang, WA : 0857.0254.3333<br/>


Agen Resmi Susu Evolene di Pandeglang

Jika kamu akan memesan Evolene Whey, sedangkan kamu ada di wilayah Pandeglang, anda tidak usah khawatir. Kami siap kirim ke seluruh Indonesia termasuk di daerah anda. Langsung klik tombol diatas ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top