Jumat, 11 Desember 2020

Apotek Yang Menjual Susu Evolene di Pringsewu, Hubungi : 0857 0254 3333

Rekomendasi untuk anda yang pengen meningkatkan masa otot, dapat minum suplemen fitnes asli produk Lokal. Sudah berizin BPOM dan Halal MUI. Produk yang dimaksud adalah Evolene Supplement.

Fitnes atau Senam termasuk bagian olahraga yang kini mulai banyak ditengah masyarakat. Fitnes tidak membutuhkan Area yang luas karena cukup dibutuhkan minimal satu ruangan untuk nya. Selain itu, olahraga ini bisa dilaksanakan didalam ruangan.


Sebagian orang melaksanakan Senam tidak cuma sekedar untuk memelihara agar badannya segar bugar, tetapi banyak yang menghendaki badannya berotot. Namun, banyak yang terjebak mencari teknik latihan terbaik. Atau Metode fitnes yang paling efektif dan sebagainya. Pada artikel ini kami tidak mengatakan metode latihan tidak penting untuk membentuk otot yang ideal.

NAMUN...

Banyak yang tidak berfikir sesuatu yang cukup penting. Yaitu, nutrisi protein untuk pembentukan Otot. FYI, bahwa Protein itu layaknya asupan untuk otot, dengan protein maka otot lebih cepat terbentuk. Biasanya, protein yang dibutuhkan untuk yang sedang gym adalah 2x berat badan. Jika Anda punya berat 60 Kilo, kebutuhan proteinnya adalah 120gr protein. Jika tidak sampai itu maka otot bisa terkikis. Mungkin itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda sudah latihan bertahun tahun namun hasilnya belum signifikan. Anda bisa mencukupi kebutuhan protein harian dengan minum Evolene Mass.


<br/>Apotek Yang Menjual Susu Evolene di Pringsewu, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Susu Evolene Pas buat Siapa?



  • Sudah lama latihan tetapi hasil tidak optimal ?​

  • ​​
  • Baru awal-awal latihan dirumah atau di GYM ?

  • Pengen menambah berat badan ? (Pakai Evomass)

  • Sedang menjalankan program cutting & pengen memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)

  • ​Kesulitan mengatur pola makan yang kaya protein ?

  • ​Ingin bentuk otot yang lebih besar ?

  • ​Pengen menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?




Apabila Anda menjawab "IYA" pada salah satu pertanyaan di atas, maka Anda sangat cocok konsumsi Evolene Supplement. Evolene Whey cocok untuk Anda yang ingin mempunyai target:

– Membantu Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Menurunkan berat badan dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.



Inilah High Quality dari Evolene Whey :
  • Evolene mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gram per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan cegah otot berkurang saat defisit kalori.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma 1gram, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125gr, akan tetapi dapat MENGENYANGKAN yang membuat Anda gampang nurunin berat badan pas defisit kalori.


  • Komposisi utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Akan tetapi Evolene Whey terbuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Whey menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mempunyai kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena biasanya suplemen merek lain hanya Mempunyai salah 1 saja.

  • Evolene adalah satu2 nya Whey di Indonesia yang dikemas menggunakan sachet supaya praktis, simple mudah dibawa kemanapun kita pergi bahkan saat sedang traveling.





<br/>Apotek Yang Menjual Susu Evolene di Pringsewu, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Info Harga Evolene Mass
Evolene BCAA : 125rb/btl
Crevolene : Rp.175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235.000
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : Rp.750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : Rp.180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : 680.000

Cara Order Evolene Asli



Untuk pembelian Evolene Whey, anda bisa kirim data pemesanan seperti ini : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan. Contohnya seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Format ini kemudian anda kirimkan ke nomor kami di 085728346666.


Atau anda juga dapat membelinya dengan pencet ikon ini :


<br/>Apotek Yang Menjual Susu Evolene di Pringsewu, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Distributor Evolene Supplement di Pringsewu

Apabila kamu ingin memesan Evolene Mass, sedangkan kamu berdomisili di Pringsewu, kamu gak usah khawatir. Kami siap kirim ke lokasi anda. Langsung klik tombol diatas ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top