Sabtu, 19 Desember 2020

Info Harga Evolene di Apotik Badung, Hubungi : 0857 0254 3333

Senam termasuk salah satu cabang olahraga yang kini mulai banyak dilakukan masyarakat. Fitnes atau Gym tidak membutuhkan tempat yang besar sebab cukup dibutuhkan paling tidak satu ruangan kecil untuk nya. Selain itu, olahraga ini cukup dilaksanakan indoor.


Beberapa atlit melaksanakan Fitnes dan Gym tidak hanya sekedar untuk menjaga supaya badannya sehat, tetapi banyak yang menghendaki badannya berotot. Namun, kebanyakan cuma berfokus pada teknik. Metode latihan yang paling efektif dan sebagainya. Pada artikel ini penulis tidak menyimpulkan bahwa teknik latihan tidak penting untuk membentuk otot yang diinginkan.

NAMUN...

Tidak sedikit orang tidak berfikir hal yang tidak kalah penting penting. Yaitu, nutrisi protein untuk pembentukan Otot. Tahukah anda bahwa Protein itu layaknya makanan untuk otot, dengan protein secara otomatis otot akan lebih mudah terbentuk. Normalnya, kebutuhan protein yang sedang gym sebanyak dua kali lipat berat badan. Misalnya anda memiliki berat 60 Kilo, maka kebutuhan protein harian Anda 120gr protein. Bila tidak sampai itu maka otot bisa berkurang. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan lama namun belum menunjukan hasil signifikan. Kebutuhan protein ini dengan mudah Anda cukupi hanya dengan rutin minum Evolene Supplement.


<br/>Info Harga Evolene di Apotik Badung, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Apakah Evolene Mass Bagus bagi Anda?



  • Sudah lama latihan tetapi hasil tidak optimal ?​

  • ​​
  • Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?


  • Sedang menjalankan program cutting & pengen memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)

  • Bingung mengatur pola makan yang kaya protein ?


  • ​Pengen menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?




Jika Anda menjawab "IYA" pada salah satu pertanyaan di atas, maka Anda cocok konsumsi Susu Evolene. Susu Evolene cocok bagi Anda yang pengen memiliki rencana:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Membantu Menurunkan berat badan dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.



Inilah Kualitas Tinggi dari Evolene Whey :
  • Evolene mengandung TINGGI PROTEIN yaitu 25gr per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan cegah otot berkurang saat defisit kalori.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma 1gram, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125gr, akan tetapi dapat membuat perut kenyang yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas kekurangan kalori.


  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Akan tetapi Susu Evolene dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Susu Evolene menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Memiliki legalitas resmi yaitu BPOM dan Halal MUI.

  • Evolene Mass adalah satu2 nya Whey di Indonesia yang dikemas menggunakan sachet supaya praktis, simple mudah untuk dibawa kemanapun kita pergi bahkan saat sedang traveling.

  • Semua proses produksi, penyaringan dan pengemasan Evolene Mass menggunakan standard GMP dan HACCP untuk memastikan kualitas dan intergritas produknya, Titik kritis dijaga oleh ISO22000 dan ijin edar sudah beres sebelum jualan resmi dari BPOM.




<br/>Info Harga Evolene di Apotik Badung, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


List Harga Susu Evolene
Evolene BCAA : 125Rb/botol
Crevolene : Rp.175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : Rp.750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97.000
Evolene Whey 456gr (12sachet) : Rp.180.000
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680rb

Info Pemesanan Evolene Asli



Untuk anda yang tinggal di Badung dan akan memesan Evolene Supplement dapat hubungi kami di 0857 2834 6666 dengan kirim format pemesanan : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan, misalnya: Abdul Manaf/Jl.Bukit Indah No.223, Sukamaju, Bandung, Jabar.


Atau anda juga dapat order langsung pencet gambar ini :


<br/>Info Harga Evolene di Apotik Badung, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Distributor Resmi Evolene Supplement di Badung

Bila kamu ingin order Susu Evolene, sedangkan anda ada di wilayah Badung, kamu tidak usah galau. Saya siap kirim ke daerah anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top